Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jenis Aplikasi Yang Paling Sering digunakan Desain Grafis



Aplikasi Untuk Desain Grafis? Ini Daftar Terbaiknya
Sekarang, banyak orang berbondong-bondong ingin menjadi desain grafis profesional. Sebenarnya, itu adalah hal wajar karena desain grafis sendiri memiliki penghasilan luar biasa dan skill yang sangat dihargai. Tentu disini pun, anda pasti memiliki minat tinggi untuk menjadi desain grafis profesional bukan? Memang, sekarang jumlah orang yang ingin menjadi seorang desain grafis terus meningkat dari hari ke hari.
Tapi yang jadi pertanyaan, mengapa hanya sedikit dari orang orang tersebut yang benar benar berhasil menjadi profesional? Ketahuilah, terdapat alasan kuat yang menyebabkan hal tersebut. Alasan itu sendiri adalah karena ketidaktahuan orang orang tersebut dalam memilih aplikasi yang tepat. Agar tidak mengalami hal serupa, kali ini akan kami berikan pada anda daftar aplikasi terbaiknya.


Adobe Photoshop dan Adobe Illustrator
Di awal, 2 aplikasi yang terbaik untuk seorang desain grafis adalah adobe photoshop dan adobe illustrator. Untuk photoshop, mungkin kebanyakan dari anda sudah mengetahui. Sebagai info, ini adalah aplikasi pengedit foto terbaik yang sekarang di akui oleh banyak orang. Hebatnya lagi, aplikasi ini juga memiliki fungsi lain. Fungsi fungsi tersebut antara lain untuk menghasilkan gambar 3 dimensi dan membuat desain.

Tapi selain adobe photoshop, terdapat aplikasi adobe lain yang juga layak untuk masuk ke daftar ini. aplikasi tersebut adalah adobe illustrator. Berbeda dengan photoshop, aplikasi ini memang lebih dikenal di kalangan desainer profesional. Tapi walaupun begitu, kegunaan nya memang sangat penting. Itu karena, ini adalah salah satu aplikasi terbaik di dunia yang memiliki kemampuan untuk membuat vektor.

Adobe In Design dan Corel Draw
Setelah 2 aplikasi adobe di atas, masih ada aplikasi adobe terakhir di daftar ini. Aplikasi adobe tersebut adalah adobe in design. Untuk kegunaan nya sendiri tentu berbeda dengan 2 aplikasi sebelumnya. Itu karena, aplikasi ini memiliki keunggulan dalam pembuatan layout. Tentu layout itu pun bermacam macam mulai dari flyer, brosur hingga kartu nama. Tapi ketahuilah, layout kompleks seperti annual report dan majalah pun bisa dibuat aplikasi ini.

Mungkin untuk yang terakhir, setiap orang pasti sudah mengetahui tentang corel draw. Jika sebelumnya telah dijelaskan bahwa adobe illustrator memiliki kemampuan baik dalam membuat vektor, ketahuilah bahwa corel draw adalah saingan berat nya. itu karena, kemampuan pembuatan vektor yang dimiliki adobe illustrator pun sama baiknya dan juga tidak bisa diremehkan begitu saja.

Jelas bukan keempat aplikasi desain grafis di atas? Sekarang, kebingungan dalam memilihnya pun tidak dirasakan bukan? Jika anda memiliki kebutuhan dalam pembuatan desain grafis, disini kami memiliki jalan keluar terbaik. Itu karena, kami adalah penyedia jasa desain grafis terbaik yang sudah sangat terpercaya. Ketahuilah, eksistensi kami di dunia design grafis sudah terjadi dalam waktu lama. Anda dapat menghubungi kontak kami yang tertera untuk informasi lebih lanjut.

Post a Comment for "Jenis Aplikasi Yang Paling Sering digunakan Desain Grafis"