Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dinilai lebih Aman Hi Aplikasi messenger konon Karya Anak Bangsa...Alternatif pengganti WA

Beberapa waktu lalu Aplikasi Whatsapp sempat mengalami drop yang mengakibatkan terganggunya pesan yang terkirim.

Beberapa aplikasi messenger memang banyak kita temukan di App Store.  Namun bagi sobat yang ingin mencoba aplikasi messenger karya Anak bangsa silahkan kini telah hari aplikasi yang bernama  Hi App.
Hi App adalah aplikasi perpesanan yang mirip Whatsapp Messenger.

Namun Hi App mempunyai beberapa keunggulan di banding Whatsapp Messenger.  Hi App adalah aplikasi perpesanan yang cukup ringan dan cepat.  Selain itu Hi App juga terdapat kolom pemisah antara private dan group chat.


Keunggulan Hi App ketimbang Whatsapp juga terletak di Voice dan Video Call nya lebih jernih dan lancar ketimbang WA,  karena Hi app di buat dengan teknologi kompresi yang lebih baik,  serta server yang ditempatkan di Indonesia.

Tidak hanya itu, aplikasi Hi app mengadopsi teknologi end to end encryption yang bertujuan guna   melindungi keamanan privasi bagi para penggunanya. 



Teknologi end to end yang didesain sedemikian rupa,  sehingga diklaim  aman,  hal yang diharapkan mampu menjadikan Hi App nilai lebih ketimbang WA.

Menurut kabarnya,  Hi App merupakan hasil Ciptaan Anak bangsabangsa,  yang pernah bekerja diperusahaan teknologi dunia di Silicon Valley, Amerika Serikat.

Semoga untuk kedepannya Hi App mendapat tempat tersendiri di kalangan Masyarakat kita. Dan semoga mampu menjadi pelopor bagi anak  Bangsa lainya dalam berkreasi di bidang Teknologi.



App Store : Hi 


Post a Comment for "Dinilai lebih Aman Hi Aplikasi messenger konon Karya Anak Bangsa...Alternatif pengganti WA"