Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisruh De Gea Minta Gaji Naik, ini opsi buat Manchester United

Gonjang-ganjing tentang David De gea tampaknya belum lah reda.  Dikabarkan kiper asal Spanyol tersebut minta kenaikan gaji jika?menginginkan David tetap bertahan.



Tak tanggung - tanggung David Meminta kepada Pihak MU agar menaikkan gajinya.  Tak tanggung - tanggung De Gea meminta gaji  £350 ribu atau setara Rp6,3 miliar per pekanya.  Angka yang dirasa membuat pihak MU keberatan.

Menyikapi hal tersebut Manchester United mulai berfikir untuk mencari pengganti yang sepadan. Rada United kini tertuju ke Kota Milan. Ya Gianluigi Donnarumma,  kiper AC Milan tersebut di sebut - sebut kini menjadi salah satu tujuan MU,  andaikan David jadi benar benar hengkang dari Old Trafford.

Seperti dilaporkan Calciomercato melaporkan, Manchester United mulai mengambil rencana jika masalah ini tidak kunjung mengalami titik temu. 

Cerita tentang Donnarumma sendiri cukup menarik.  Kiper yang sempat menjadi perbincangan dunia kaka ia melakukan debut bersama AC Milan di tahun 2015 kala itu usianya baru 16 tahun. Dari tahun tahun Donnarumma  mengalami peningkatan performa yang cukup pesat dan bahkan kimi ia merupakan salah satu pilar Timnas ITALIA. 
Hanya saja klausul pelepasan Donnarumma dikabarkan mencapai Rp. 1,6 triliunan. Selain itu Donnarumma juga sudah dicap tidak akan dijual oleh Pihak Milan. Hal yang diyakini oleh beberapa pihak akan cukup berat Bagi United. 

Menarik untuk di simak bagaimana kelanjutan dari Rumor ini.  Yang pasti jika United gagal mengamankan De Gea,  maka United harus segera mencari kiper yang sepadan untuk menjaga barisan pertahanan United. 

Sekian dan terimakasih. 

1 comment for "Kisruh De Gea Minta Gaji Naik, ini opsi buat Manchester United"

  1. This is my first time i visit here. I found so many interesting stuff in your blog especially its discussion. From the tons of comments on your articles, I guess I am not the only one having all the enjoyment here! keep up the good work https://dabong.net/link-sopcast-la-gi-uu-diem-vuot-troi-khi-su-dung-sopcast-t38316.html

    ReplyDelete

Terimakasih Atas Komentar Anda