Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Banner SPA & Brosur - Kartika Spa

Pada update kami kali ini kita kembali dengan Contoh spanduk dan brosur spa.

Banyak mungkin diantara pengunjung blog ini yang mecari referensi spanduk beserta brosur Spa- Salon. Bagi agan yang sedang mencari contoh banner sobat sudah berada di tempat yang pas buat mencari contoh-contoh desain spanduk.

Usaha Spa di kota padat industri menjadi salah satu lahan yang menjanjikan.  Tidak bisa dipungkiri bahwa salah satu alasanya mungkin karena banyak wanita yang lebih memilih untuk mengurangi jatah makan mereka ketimbang mengurangi jatah bulanan buat perawatan kecantikan. Hehehehehe.....yang cewek ayo ngaku.......

Tidak hanya sampai disitu saja bahwa salah satu usaha yang berhubungan dengan kecantikan memang menjadi salah satu yang paling dicari, mulai dari make - up, maupun hal - hal lain yang berhubungan dengan wanita.
Ya alasanya karena pangsa pasar yang begitu luas dari yang baru mulai bisa makeup antara anak-anak smp sampai mereka yang sudah berumur.


Biar gak kelamaan lansung saja gan kita menuju ke contoh banner yang akan kita bagikan.

Ukuran banner spa kali ini kota bagikan dengan ukuran 300 x 120 cm. Tetapi jika sobat menginginkan dengan ukuran yang lain nanti dapat sobay ganti sendiri pada mentahan file ini yang akan kita bagikan pada bagian bawah postingan ini gan....



Brosur Spa kartika health pada postingan ini adalah perpaduan warna coklat pada bagian atas dan warna soft pada bagian isi Brosurnya. Bagi yang kepengen ganti warna silahkan bisa di edit sendiri gan pada file CDR yang kami bagikan.  







Contoh diatas semoga dapat membantu agan yang sedang mencari contoh Brosur spa maupun spanduk spa.

Contoh diatas hanya sederhana saja gan jika sobat dapat membuat yang lebih bagus tentu saja silahkan sobat dapat membuat seperti imajinasi yang sobat miliki.

Pada akhir pertemuan kali ini admin ucapkan terimakasih atas kunjungan admin pada blig ini. 

Admin juga meminta maaf apabila postingan kami belum sempurna. Oleh karena itu kritik dan saran dari sobat dikolom komentar sangat kami harapkan. Agar kedepannya postingan - postingan kami bisa lebih baik- dan lebih baik lagi.

Terimakasih adat kunjungan sobat pada postingan di halaman google dengan kata kunci contoh spanduk dan brosur spa. Sampai ketemu lagi...see you.

Untuk Mendapatkan Brosur Tersebut silahkan Sobat Dapat Mengambil Link di bawah ini :


Post a Comment for "Contoh Banner SPA & Brosur - Kartika Spa "