Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jadi kendala diawal , ini Motifasi buat para pemula jika hendak jadi publisher Google adsense


Bergabung dengan jaringan Afiliasi google Adsense tidaklah mudah. Banyak dari pemula yang kepengen menjadi bagian dari program Periklanan milik google atau yang lebih familiar dengan sebutan Google Adsense, akan tetapi karena mengindahkan hal-hal remeh yang seharusnya mereka perhatikan namun mereka pemula jarang  yang memperhatikan dan akhirnya gagal faham. Agar sobat pemula berhasil menjadi bagian dari jaringan afiliasi google adsense berikut ini adalah beberapa hal yang wajib di perhatikan :


Sumber gambar : pixabay.com

1. Buatlah sesuatu yang unik dan disukai google. Google adalah mesin pencarian internet terbesar dan hampir setiap pencarian apapun bisa anda temui.  Jadi persiapkan nice apa yang hendak kuta bahas agar nantinya dapat berjalan dengan lancar.

2. Artikel di blog yang hendak kita posting harus original dan bernilai bagi khalayak banyak. Hindari copy paste atau plagiat karena hal ini percuma saja dan dipastikan nantinya pekerjaan akan sia-sia alias nol. Capek capek nulis endingnya berakibat fatal ujung-unungnya kena banned.

3. Butuh keuletan dan kerja keras. Poin ini penting sobat karena jika kita hendak berniat menjadi publisher adsense. Bagi mereka yang sudah punya pengalaman pasti sudah tau banyak cara untuk mengatasi hal ini, tapi bagi pemula biasanya mereka akan menyerah kala blog atau website mereka tak kunjunh berpenghasilan sekalipun sudah tergabung dengan program adsense ini.  Diawal terjun perjuangan akan terasa berat, apalagi kita harus berjuang dengan jutaan publisher yang lain. Bingung menentukan nice, males bikin artikel, atau hal hal dasar lain yang seharusnya di buang jauh jauh agar semangat tidak pernah padam.

4. Fokuslah pada konten dan jangan berharap banyak dari Google Adsense. Yang satu ini mungkin membingungkan, katanya motifasi kok malah jangan berharap dari adsense, bukankah niat awal biar dapat bergabung dengan adsense....Dasar yang memulis artikel koplak kali ya.

Red: sabar sob jangan langsung emosi biar saya kasih penjelasannya. Untuk mendapatkan sesuatu jangalah berfokus pada tujuan Akhir meskipun tujuan akhir yang menjadi tujuan kita harus tercapai.
????? Masih gagal paham??? Atau...malah males nerusin baca artikel ini....hehehhe.....
Disinilah kesalahan sebenarnya dari masalah ini sudah terjawab dengan sendirinya.
Peumpamaannya begini : jika kita hendak mendekati gebetan kita jangan langsung main tembak gaes nanti takutnya di tolak dan sakit hati, step by step harus di pelajari. Untuk mengetahui bahwa si doi sudah pasti dan benar benar masuk dalam rayuan kita.

Terus perbaiki konten dan jadikan Ngeblog sebagai hobi, karena berawal dari kesenangan ini puoa maka segala kemalasan dan kesusahan akan terasa ringan.

Orang bijak berkata ketika sesuatu dilaksanakan dengan senang hati dan tanpa paksaan maka disinilah segalanya akan dimulai...hehe

Jika poin poin diatas benar benar-benar kita praktekkan insyaallah ada saatnya nanti kita akan Berhasil menjadi publisher google adsense yang baik.

Semoga motifasi ini bermanfaat bagi sobat blogger yang masih belum bersemangat dan silahkan sobat tinggalkan komentar sobat agar kami lebih bersemangat dan menjadi lebih baik pada update - update mendatang.










Post a Comment for "Jadi kendala diawal , ini Motifasi buat para pemula jika hendak jadi publisher Google adsense"