Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jarang diperhatikan!!! Khusus bagi pemula keuntungan apa saja yang didapat dari Program Google Adsense


Wajib baca sebelum daftar!!!

Sobat pasti pernah mendengar banyak diantara mereka yang dapat memperoleh penghasilan dengan cara online. Cara ini sebenarnya bukan cara baru akan tetapi banyak di antara kita yang pemula bertanya-tanya gimana sih bisa punya penghasilan banyak dari Internet seperti mereka.

Untuk memperoleh penghasilan yang banyak dari internet adalah perkara yang susah-susah gampang, apalagi bagi Kita yang pemula atau masih awam tentang hal yang satu ini. Alih -alih punya penghasilan online yang ada malah pusing tujuh keliling walhasil Nol.

Belajar adsense pemula


Sobat mungkin sudah banyak mendengar dan banyak membaca tentang cerita sukses mereka yang telah berhasil menjadi milyarder berkat jadi publisher adsense baik menjadi youtuber ataupun blogger.

Sukses dengan pendapatan yang melimpah tentu saja tidak semua orang dapat melakukannya, hanya mereka yang mau berusaha dan pantang menyerah. Tak sedikit mereka yang meluap-luap dan bersemangat di awal akan tetapi karena Putus asa karena belum tau carannya trus enggak mau coba meneruskan, padahal ini adalah salah satu rintangan langkah awal yang mesti kita takhlukkan sebagai pemula.

Sebagai contoh saja, saya ambil kasus sobat mungkin pernah membuat akun youtube dengan semangat yang membara di awal namun sampai di pertengahan karena susah bersaing dan susah mendapatkan subcriber kemudian putus semangat dan akhirnya males ngelanjutin...

Ingat sobat tidak ada sesuatu yang besar tanpa dimulai dari yang kecil dulu. Ingat pepatah embah kita "dikit-dikit lama-lama jadi BUNCIT" Wkwkwk

Itu hanya sebagai contoh saja gan karena memang untuk menjadi publisher yang sukses tidaklah gampang semudah kita membayangkan apa yang di benak kita.

Berikut ini adalah cara memotifasi diri kita agar semangat kita tidak pitus di tengah warung.  Simak ya sob.

Pertama adalah pengenalan, pepatah lama mengatakan tak kenal maka tak sayang. Hal ini juga berlaku bagi Publisher Adsense. Maksudnya apa....????

Tentu saja banyak aspek yang perlu diperhatikan sebelum kita terjun menjadi publisher Adsense.
Langkah pertama ialah wajib tau dulu ya sob apa itu Google Adsense?

Google Adsense ialah merupakan Program periklanan dari Google yang memperbolehkan seluruh penggunanya untuk bergabung menjadi publisher Adsense dengan syarat dan ketentuan yang telah di tetapkan pihak Google. Dalam hal ini Publisher harus tunduk dengan ketetapan yang di berlakukan oleh Pihak Google.

Syarat utama untuk menjadi publisher Adsense tentusaja wajib memiliki Website atau Blog , boleh juga Channel Youtube guna menayangkan Program periklanan milik Google ini. Nantinya Publisher dari google ini akan mendapatkan pembayaran dari hasil klik iklan yang tayang di web / blog maupun Channel para publisher google adsense.

Nah sampai disini kita sudah mengenal tahap pertama sebelum kita melangkah untuk menjadi publisher.
Keuntungan yang didapat jika kita berhasil menjadi Publisher google adsense antara lain :

a. Tidak memerlukan biaya alias Gratis.

b. Pembayaran dari hasil periklanan dapat di pantau dengan baik melalui dhasboard google adsense. Nilai besar kecilnya bayaran iklan ditentukan banyak faktor jika channel maupun Web sobat semakin tenar dengan traffik yang baik tentu saja besaran pembayaran iklan akan semakin baik, nice blog juga perlu di perhatikan karena blog dengan nice tertentu di sinyalir mampu menghasilkan BPK yang besar.

c. Pemilihan jenis iklan bervariasi sebaiknya di sesuaikan dengan konten blog dan juga tampilan bisa diatur agar lebih mudah dan menarik.

d. Pengaturan pembatasan iklan dapat disesuaikan guna menunjang performa blog maupun channel publisher.

e. Program Periklanan google Adsense adalah yang terbaik dengan Pembayaran yang terbesar. 

Google juga pasti membayar berapapun pendapatan sobat yang di hasilkan dari program periklanan  tersebut. Tidak ada jasa periklanan sebaik Adsense dalam hal ini.

f. Publisher yang tergabung dengan Afiliasi Google adsense tentu saja berkesempatan memperolah pendapatan secara online.

g. Populer yang satu ini pasti tidak usah di ragukan lagi. Program Adsense merupakan program periklanan yang paling populer banyak web yang membahas dari a-z tentang program periklanan google ini. Tinggal ketik di mesin pencarian internet maka disana sobat akan menemukan jutaan dokumentasi tentang periklanan adsense.

Itulah beberapa yang perlu di ketahui mengenai google adsense sebelum sobat bergabung menjadi publisher google adsense. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagibkita semua khususnya pemula yang hendak bergabung dengan program adsense.

Terimakasih atas kunjungan sobat pada blog ini. Sampai ketemulagi di Update kami selanjutnya.

Post a Comment for "Jarang diperhatikan!!! Khusus bagi pemula keuntungan apa saja yang didapat dari Program Google Adsense"