Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah membuat lamaran kerja dengan aplikasi Android.

Ok sobat semua apa kabar hari ini, semoga selalu baik dan mendapatkan Rizki ya melimpah ya. Amin

Kadang kita di bingungkan saat membuat lamaran kerja. Tenru saja buat sobat yang belum punya pengalaman dalam hal ini. Bingung kata- katanya apa dan mau seperti apa modelnya mungkin timbul di benak mereka yang belum pernah membuat lamaran pekerjan atau CV.




Pada tulisan kali ini admin akan bagikan langkah mudah bagaimana cara membuat Lamaran pekerjaan dengan mudah dan tidak perlu ribet.

Mau tau seperti apa dan bagaimana caranya sioahkan sobat simak cara berikut ini.

1. Pertama-tama sobat buka google play kalian dan ketik kata  cv maker pada kolom pencarian. Atau sobat dapat mengikuti link ini : CV Maker

2. Instal aplikasi cv maker pada android kalian hingga selesai.

3. Setelag penginstalan aplikasi CV maker selesai maka sobat dapat mempergunakan Aplikasi tersebut dan penggunaanya sangat simpel dan mudah.

Keuntungan dengan membuat apkikasi ini tentu saja aplikasi ini sangat mudah dalam penggunaanya.

Disamping Gratis aplikasi CV maker juga terbilang cukup lengkap dengan di dukung beberapa template profesional. Sehingga lamaran kerja yang sobat bikin nantinya akan tampak lebih profesional.

Template juga tersedia sangat banyak tercatat ada 500 tempalte profesional yang siap pakai. Hehe lumayan kan sobat semua. Selain template yang beraneka raga aplikadi ini juga dilengkapi dengan bahasa Indonesia.


Selain mudah penggunaanya hasil dari editing dengan aplikasi CV maker ini juga dapat di unduh dalam format PDF.

Nah apakah sobat masih bingung jika hendak membuat lamaran kerja yang keren...????

Nah sekarang udah tau kan sobat....semoga info ini dapat bermanfaat bagi kalian semua dan silahkan share jika sobat suka dengan upload - upload kami, komentarnya ditunggu ya gan.

Terimakasih sampai ketemu lagi di Update selanjutnya.




Post a Comment for "Langkah Mudah membuat lamaran kerja dengan aplikasi Android."