Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baru-baru ini Moonton Berikan Update Patch Terkait masalah Koneksi & Ping

Ping &amp game yang lag memanglah menjadi salah satu problem yang kerap dialami oleh para pengguna game Mobile Legends. Lagi asik-asiknya mau main eh tahu-tahu koneksi lag atau terputus pastinya akan membuat para player merasa bete.

Apalagi sudah mau maniac atau savage tahu-tahu hero gak mau bergerak patinya bikin suasana jadi erosi dan banyak para player mulai meninggalkan game ini. Yah walaupun mungkin lag ini hanya untuk para player di Indonesia ya yang terkenal sangat cepat koneksi internetnya. Wkwkwk




Tapi tenang update terbaru kali ini Moonton memberikan sebuah Update guna mengatasi masalah tersebut seperti gambar diatas.

Pada Update tersebut pemain dapat menggunakan koneksi wifi dan koneksi paket data guna meningkatkan ping yang ada pada game tersebut menjadi hijau.

Jika sebelumnya pemain hanya dapat menggunakan salah satu koneksi saja, namun update kali ini setidaknya diharapkan akan memberikan dampak yang signifikan pada saat memainkan game mobile legends.

Namun update ini untuk sementara masih di batasi untuk android di advanced server, jadi pengguna ios harap bersabar ya...

Catatan: Penggunaan paket data & Wifi tentu saja dibutuhkan kuota dan koneksi wifi secara keseluruhan, jadi Pastikan kalian mempunyai keduanya agar dapat mempergunakan updatean terbaru ini.

Post a Comment for "Baru-baru ini Moonton Berikan Update Patch Terkait masalah Koneksi & Ping"