Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara membuat desain spanduk Ramadhan trik bagi pemula

Ok sobat berikut ini merupakan lanjutan update - update blog agen87. Pada pertemuan kali ini kita akan membahas trik atau cara membuat spanduk ramadhan. Cara ini semoga bermanfaat khususnya bagi yang hendak belajar membuat sebuah spanduk menggunakan corel draw.



Sudah bukan rahasia lagi jika Aplikasi corel draw merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan untuk membuat gambar pada sebuah desain grafis. Mulai dari aplikasi yang ringan, trus dilengkapi juga dengan fitur-fitur yang luar biasa. Mudah digunakan pastinya.

Pemakaiannya mudah akan tetapi itu jika kita sudah paham tentang cara penggunaanya. Buat sobat yang belum paham yuk kita sama-sama belajar bersama.

Berikut adalah hal hal apa saja yang perlu kita perhatikan dalam membuat sebuah karya dalam pembahasan berikut adalah spanduk.

1. Sebelum kita membuat spanduk hendaknya kita mempersiapkan sebuah konsep dulu. Mulai dari kata-kata apa saja yang akan dimasukkan, kemudian tak kalah pentingnya adalah pastikan ukurannya sesuai dengan kebutuhan maupun pesanan dari konsumen. Hal ini bertujuan agar sobat tidak bekerja dia kali hanya karena ukuran yang belum pasti.

Untuk lebih jelasnya silahkan simak video di bawah ini semoga bermanfaat :



Ya walaupun trik sederhana admin harap dapat memberikan manfaat dan semoga update-update mendatang kami dapat memberikan yang lebih baik lagi terimakasih dan salam kompak.

Post a Comment for "Cara membuat desain spanduk Ramadhan trik bagi pemula"