Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kombinasi madu dan pisang bisa bikin kulit putih..???? Masa sih...

Lanjutan trik alami mendapatkan kulit putih idaman wanita

salam cantik.


Banyaknya produk kecantikan dengan embel-embel membuat kulit purih memang banyak kita temui dalam setiap keseharian kita.

Rela merogoh kocek terlampau dalam guna mendapatkan penampilan kulit putih alami tapi hasil nol.  Banyak yang kecewa meski telah bergonta ganti produk, mulai dari yang mahal, hingga produk murahan yang justru menimbulkan kekecewaan pada ujungnya.

Tidak bisa di pungkiri memang kalau ingin mendapatkan hasil yang maksimal harus mengeluarkan uang yang relatif banyak pula.

Bukan masalah memang jika sobat punya penghasilan yang lebih. Namun bagaimana jika sobat tidak punya banyak uang untuk hal itu. 



Trik kali ini masih membahas cara memutihkan kulit meski hanya menggunakan bahan -bahan yang sering kita jumpai dalan keseharian kita.

Memang tampil cantik itu tidaklah harus mahal. Justru dengan bahan - bahan alami yang relatif mudah kita dapatkan harganyapun terjangkau. Aman dari efek samping juga menjadi hal yang patut di pertimbangkan jika sobat menggunakan bahan-bahan alami.

Nah pada sesi ini kita masih akan membagikan cara mudah mendapatkan kulit putih dengan bahan alami.

Trik leluhur bangsa kita yang masih dapat dimanfaatkan di era modern seperti sekarang ini.

Siapa dari kita yang tidak kenal dan tidak tahu dengan buah yang satu ini. Buah berwarna kuning yang sering kita jumpai di pasaran ternyata banyak mengandung sejuta manfaat. Ya pisang jawabannya.

Buah pisang adalah salah satu buah yang dapat tumbuh hamoir di semua temoat di Negara Indonesia. Buah dengan ciri khas daging buah yang tebal ini juga ternyata dapat berfungsi untuk menjaga kecantikan sobat. 

Seperti sifat buah berwarna kuning pada umumnya buah pisang juga banyak mengandung vitamin c.
Karena itulah kandungan vitamin c pada buah pisang ini yang nantinya dapat berguna untuk menjaga agar kulit kita tetap awet muda. 

Vitamin c sendiri memang dipercaya dapat memutihkan kulit secara alami.

Tertarik bagaimana memanfaatkan buah pisang untuk membuat kulit putih secara alami, langsung saja ya sobat  berikut cara mudahnya : 

Bahan : 

Pertama siapkan buah pisang raja atau bisa juga jenis pisang lainya.

Selanjutnya siapkan juga Madu Asli yang masih murni.

Cara : 
Kupas pisang yang masih segar dan ambil daging buahnya secukupnya saja. 

Haluskan sampai benar-benar halus sebelum sobat menambahkan madu secukupnya.

Setelah campuran pisang dan madu sudah menyerupai pasta langkah mudah selanjutnya adalah oleskan ke wajah secara merata. Sebelum di oleskan tentu saja wajah sivat sudah dakam keadaan besih. Lebih baiknya gunakan air hangat untuk membersihkan wajah sobat. Untuk kemudian mengoleskan pasta hasil campuran dari pisang dan madu yang telah di persiapkan tadi.

Jika sudah teroles secara merata pada wajah sobat, diamkan selama kurang lebih 30 menitan.
Terakhir adalah besihan wajah dengan air.

Lakukan secara berulang ya sobat semua untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Jika mampu lakukan pagi hari dan malam hari sebelum tidur.

Nah itulah cara simpel untuk mendapatkan wajah yang putih secara alami meskipun tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal.

Demikian postingan pada kali ini san kita berjumpa lagi dipostingan-postingan berikutnya...



Bersambung.....


Post a Comment for "Kombinasi madu dan pisang bisa bikin kulit putih..???? Masa sih..."