Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review : Aplikasi Dompet Digital " Link aja"

Pembahasan kali ini kita akan bahas Tentang Aplikasi Dompet Digital yang saat ini menjadi salah satu trend pembayaran pada Zaman Millenial.



Pada era seperti sekarang ini kita dihadapkan dengan sebuah trend yang serba Instan kalau kita perhatikan lebih lanjut. Termasuk salah satunya adalah tren pembayaran menggunakan Dompet yang pastinya akan lebih memudahkan kita untuk melakukan transaksi secara tunai meski kita tidak menggunakan uang secara lansung. 

Apa itu Aplikasi Link aja ? 
Link aja adalah merupakan salah satu aplikasi layanan keuangan yang akan membuat kita semakin Nyaman dan mudah dalam bertransaksi soal Keuangan.



Apa keunggulan yang didapat jika menggunakan Aplikasi Link Aja?? 

Ya memang pertanyaan seperti ini yang sering di tanyakan bagi para pengguna yang hendak menggunakan Aplikasi Baru?


- Penggunaanya Praktis, tidak ribet dan Gak Pakai Lama. 
Pembayaran bisa dilakukan dengan kode QR ataupun Token, Cukup snap QR yang ada di merchant atau juga dengan menunjukkan Token yang ada di Aplikasi saat hendak melakukan Pembayaran.

- Dapat melakukan tarik tunai dimanapun dan kapanpun kamu mau.

- Dapat mengirimkan uang ke rekening Bank maupun Nomer Handphone. Jadi sobat hanya perlu menggunakan kartu untuk tarik Tunai, kamu tinggal datang saja ke ATM BTN, BNI, Bank Mandiri ataupun BRI.

- Aplikasi link Aja juga dapat digunakan untuk membeli pulsa data, pulsa handphone, bayar tagihan listrik, bayar ojek online, Taksi, Tiket Pesawat, Tiket kereta Api, Pembayaran PDAM, Parkir, Dll.

Kesimpulan:
- Aplikasi link Aja menjadi salah satu alat pembayaran prajtis era Millenial.

- Sebagai Dompet Online karena pembayaran dapat dilakukan praktis dan dimana saja.

-  Aplikasi pastinya terpercaya dan tidak ribet. Penggunaanya juga mudah banget.


Itulah beberapa Kesimpulan yang dapat kita jabarkan pada kesempatan kali ini. Yang pasti  selalu berhati-hati bertransaksi dan pilihlah aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan sobat semua.

Terimakasih sudah mampir di Agen87 dan kita bertemu di Update mendatang.

By... 

Post a Comment for "Review : Aplikasi Dompet Digital " Link aja""