Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Game Moba league of oegends wild rift.

Agen87.com - Review game league of legends wild Rift.




Apa kabar sobat agen87 pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang game  moba yang sebentar lagi bakal muncul yaitu league of Legends Wild Rift. 

Game-game moba berbasis smartphone memang menjadi salah satu pangsa pasar bagi para publisher game.

Sepertinya tidak mau ketinggalan, Riot game Inc dikabarkan akan segera meluncurkan game Moba yang bernama league of legends Wild Rift dalam waktu dekat ini. 

sumber : wild rift.leagueoflegends.com



Pada awal kemunculannya game ini dikabarkan akan menghadirkan 40 jawara. Tentu saja akan bertambah seiring berjalannya waktu.

Kehadiran game ini  tentu saja akan memberikan angin segar bagi kalangan  pecinta game moba pada khususnya.


Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa sih sobat wajib nyobain game moba league of Legends Wild Rift :


Game moba dengan Grafis tinggi yang pastinya memanjakan Mata.
  • Selain dari segi gameplay pertunjukan grafis yang tinggi tentu saja akan menjadi hal yang wajib dipertontonkan. Grafis yang baik tentu saja untuk memberikan kesan yang luar biasa bagi para pemain. Hal yang pastinya sudah disadari betul oleh pihak pengembang guna memikat para pemainnya. Peningkatan grafis dan animasi yang baik tentu akan membuat player dapat melihat dengan jelas texture serta efek dari skill yang di keluarkan dari setiap karakter dalam game. Walaupun bisa saja hal ini akan membutuhkan HP high end dengan grafis yang setara atau lebih dari versi PCnya. 

Gameplay Asik dan bikin penasaran untuk di coba.
  • League of legends memiliki ragam skill set, item skill dan masih ada beberapa hal menarik lainya yang bisa di pelajari. Pemain harus menghancurkan base lawan dalam mode 5v5 yang telah di buat di awal permainan. Pemain dapat memilih hero yang tersedia dengan kemampuan skill yang pastinya berbeda pula dari setiap hero. Wajib kita tunggu nanti saat perilisannya kita coba gaes. Sedikit bocoran pemain harus menggunakan ward untuk melihat bagian gelap dari map biar tidak di geruduk lawan. Saat membeli barang yang dibutuhkan permainan harus kembali ke base, hal ini tentu saja akan membuat pemain memikirkan strategi yang pas dan pastinya dibutuhkan kerjasama yang ekstra diantara teman satu team.
Ok sobat semua mungkin itulah sedikit bocoran yang bisa kita sampaikan tentang game league of legends wild rift pada update kali ini.

Semoga Update kali ini bermanfaat dan kita ketemu lagi di Update yang akan datang.

Bye......

Post a Comment for "Review Game Moba league of oegends wild rift. "