Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Memaksimalkan SEO dan Google Ads Guna mendongkrak Penjualan.

 

Memaksimalkan SEO dan Google Ads Guna mendongkrak Penjualan.


Sumber Pixabay
Sumber gambar : Pixabay


Oleh karena itu Dengan memahami search engine marketing maka kamu bisa tampil di halaman pertama Google dan dapat memperbanyak atau meningkatkan pengunjung sehingga dapat mendongkrak penjualan kamu.


Salah satu cara yang dimanfaatkan untuk menampilkan website kamu di halaman pertama Google adalah dengan cara memanfaatkan Google Ads.


Google Ads merupakan layanan berbayar yang disediakan oleh Google, dimana setiap klik dari iklan yang menuju website kamu, maka kamu harus membayar ke google sebagai kompensasi.


Dengan memanfaatkan Google ads merupakan salah satu cara yang instan guna mendapatkan ranking dengan cepat nangkring di halaman page one google. Akan tetapi di atas aku saja membutuhkan modal yang lumayan. Hal tersebut tidak akan menjadi masalah jika kita mempunyai banyak uang.


Akan tetapi untuk pembantu website kita supaya nangkring di halaman pertama Google sebenarnya hanya dengan cara memanfaatkan Google ads saja.



Hal yang bisa kita lakukan adalah dengan manfaatkan search engine optimization kau yang lebih dikenal dengan SEO.


Cara ini tentu saja memerlukan keahlian khusus guna memaksimalkan hasil pencarian kita akan mudah ditemukan orang yang mencari dengan kata kunci yang kita targetkan.


Teknik SEO bekerja dengan masukkan kata kunci yang ada di toko online MU atau website yang kamu punya sehingga kata kunci ini sesuai dengan yang orang cari di internet.


Berbeda dengan Google Ads hanya untuk jangka pendek karena hanya ditampilkan di halaman pertama jika kamu membayar saja dan selebihnya akan hilang setelah masa atau saldo Google Ads kamu habis.


Search engine marketing merupakan salah satu strategi yang dapat dilakukan supaya tampil pertama Google.



Lain cerita cara memaksimalkan teknik SEO karena ini akan bermanfaat jangka panjang bagi website ataupun toko online kamu. Namun tentunya untuk bertengger di halaman pertama Google optimasi Seo harus benar-benar lakukan dengan baik.


Oleh karena itu sebaiknya kita mengkombinasikan kan keduanya yaitu antara Seo dan Google Ads. Sembari menunggu halaman kita teroptimasi dengan baik maka kita dapat memanfaatkan layanan google ads, barulah nanti setelah teroptimasi cukup sesekali saja menggunakan google ads guna meminimalisir pengeluaran.



Kespulan.

Semua cara ini baik untuk dilakukan tergantung mau pilih yang mana. Apakah mau semuanya atau bisa dengan cara SEO jika anda ingin menekan biaya.


Demikian uraian singkat kami dan semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Memaksimalkan SEO dan Google Ads Guna mendongkrak Penjualan."