Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Aplikasi Penghasil Uang terbaru Xbit Apakah Membayar???

Akhir-akhir ini sering kita temui beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan uang secara online melalui sebuah Aplikasi maupun website-website. Salah satu yang akan kita bahas pada pembahasan kali ini adalah sebuah aplikasi yang bernama Xbit.




Kalau kita lihat beberapa Review dari beberapa channel Youtube  Xbit memang banyak yang menggunakan dan sudah ada bebeapa bukti jika Aplikasi ini memang membayar. 

Namun pertanyaan mukin ada dalam benak kita semua, Sampai kapan aplikasi ini akan terbukti membayar dan juga apakah bisa kita jadikan sebagai salah satu pilihan.

Buat yang penasaran yuk, kita mulai bahas satu persatu tentang Xbit.

Latar Belakang Xbit :

Dijelaskan dalam aplikasi Xbit bahwa ia merupakan sebuah perusahaan yang berlokasi di Sydney, Australia dengan Kantor di Sydney Margaret Stree, Sydney NSW 2000.

XBIT- www.thexbit.net adalah peusahaan teknologi keuangan inovatif yang di dirikan tahun 2015 menurut sumber keterangan di aplikasi Xbit tersebut.

Dalam keterangan di salah satu halaman Aplikasi XBIT Juga di jelaskan bahwa ia di dukung oleh Xbiotech yang Merupakan Raksasa bioteknologi Amerika.

XBIT merupakan platform yang berdiri secara independen tapi juga merupakan anak perusahaan Xbiotech, yang mempunyai Tambang sendiri dalam skala besar.

Itu sekilas tentang XBIT.


Bagaimana cara mendapatkan uang di Aplikasi Xbit?




Untuk mendapatkan uang dari Aplikasi Ini pengguna di wajibkan Deposit sesuai dengan ketentuan seperti gambar di atas.  Terdapat 6 paket penambangan Crypto dalam aplikasi ini. Paket penambangan tersebut ialah Doge Coin, Etherium Classic, Zcsah, Lite Coin, Etherium dan Bitcoin.

Dari 6 Paket penambangan tersebut tentu saja mempunyai harga yang berbeda dan juga mempunyai hasil yang berbeda.

Yuk kita Bahas Paket- demi Paketya :

1. Paket 1 - Doge Coin.

Dalam paket Dogecoin kita di izinkan untuk mengaktifkan 5 Penambang dan akan mendapatkan komisi sebesar 2% dari modal yang tersimpan. Paket 1 mempunyai minimal pendaftaran Sebesar Rp. 28.000,-.

Sebagai ilustrasi saja jika Sobat deposit sebesar Rp. 30.000,- maka jika kita kalikan 2% maka profit harian akan mendapatkan 0,02x30.000 maka akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 600,-. Estimasi keuntungan bulanan adalah Rp. 18.000,-

2. Paket2 - EtheriumClassic.

Dalam Paket EtheriumClassic ini pengguna diijinkan untuk mengaktifkan  8  penambang dan akan mendapatkan komisi sebesar 3,2% dari modal yang tersimpan. Minimal Deposit jika kita hendak menggunakan paket ke-dua ini adalah sebesar Rp480.000,-.

Jika menggunakan paket Etherium Classic ini maka akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 15.360 jika kita mengacu dari pengitungan Rp 48.0000,- x 3,2%.

Tentu saja pendapatan ini akan semakin bertambah seiring dengan jumlah modal yang tersimpan dalam aplikasi Tersebut. Estimasi Pendapatan Bulanan Rp. 460.800,-

3. Paket3 - Zcash

Pada paket ketiga dari aplikasi Xbit adalah Zcash dengan keuntungan sebesar 3,7% dari modal yang di simpan dalam saldo anda. Untuk minimal Deposit adalah Sebesar Rp. 1.250.000,- dan kita akan mengaktifkan 10 Penambang. Dalam paket ketiga ini kita akan mendapatkan keuntungan kurang lebih Rp. 34.000, jika deposit sebesar Rp. 1.250.000,-. Tentu saja akan semakin besar pendapatan jika deposit kita semakin Besar pula. Estimasi Pendapatan bulanan Rp. 1.020.000,-

4. Paket4 - LiteCoin

Untuk mengaktifkan paket Litecoin maka Pengguna di kenakan Tarif Sebesa Rp. 5.250.000,- dengan keuntungan harian sebesar 4,2% dari modal yang tersimpan. Jadi jika Deposti minim anda lakukan maka akan mendapatkan komisi Sebesar Rp.  220.500,- Setiap Harinya. Dan komisi akan bertambah seiring dengan bertambahnya saldo dalam dompet Xbit anda. Estimasi Pendapatan Bulanan mencapai Rp. 6.615.000,-

5. Paket5 - Etherium

Dalam paket ke lima Anda akan mendapatkan komisi sebesar 4,7% dengan deposit minimal adalah Rp.9,6 Juta. Dalam paket Etherium ini Pengguna akan dapat mengaktifkan 14 Penambang, dengan komisi Harian  mencapai Rp. 451.200,-. Semakin banyak saldo di rekening Xbit maka komisi yang di dapat akan semakin besar Pula. Estimasi pendapatan Setiap bulan adalah Rp. 13.536.000,-

6. Paket6 - Bitcoin

Paket bitcon di bandrol dengan Harga mencapai Rp. 125.000.000,- dan kita akan mendapatkan keuntungan sebesar 6% setiap harinya.  Dengan mengaktifkan penambang sebanyak 20 maka komisi harian yang akan di dapatkan mencapai Rp. 7.500.000,- setiap harinya.

Namun untuk pate bitcoin ini untuk sementara belum aktif di aplikasi xbit dan masih dalam tahap perencanaan sampai artikel ini di tulis.

Apakah Xbit terbukti membayar ? itu pertanyaanya.

Untuk sejauh ini jika Admin amati dari beberapa pengguna memang masih membayar. Akan tetapi Admin sarankan untuk berhati - hati jika ingin menggunakan Model aplikasi penghasil uang seperti ini.

Bukan tidak mungkin, alih-alih kita mendapatkan keuntungan yang besar jika ternyata ada penipuan di kemudian hari maka justru kerugian pula yang akan kita dapatkan.

Sedikit saran saja jika sobat pengen bermain di aplikasi seperti ini silahkan menggunakan deposit kecil saja dan hanya sebagai sarana untuk menambah uang jajan saja. 

Buat yang ingin mendaftar silahkan dapat mendaftarkan kan silahkan dapat mengunjungi halaman pendaftaran https://bit.ly/3lYmEbC.


Cara Pendaftaran ;

1. Download Aplikasi : https://bit.ly/3lYmEbC.

2. Buat akun https://bit.ly/3lYmEbC. (Masukan user ata nama pengguna, Nomor telepon,

3. Jika semua sudah terisi maka akun sudah terbuat dan tiggal memasukkan data pelengkap di aplikasi tersebut.

4. Deposit pilih yang sesuai

5. Penarikan dengan saldo minimal Rp. 30.000,- Setiap penarikan. Melalui bank lokal.

Itulah ulasan singkat kami semoga dapat membantu dan tetap waspada jangan mudah terbuai dengan iming-iming yang menggiurkan, Pakai Uang BEBAS jangan Uang BERAS.

Salam hangat dari Admin.




Post a Comment for "Review Aplikasi Penghasil Uang terbaru Xbit Apakah Membayar??? "