Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Wanita yang Akan Membuatmu Ketagihan

Game Wanita yang Akan Membuatmu Ketagihan. Jika game identik dengan pria, maka pada kenyataannya game juga diminati oleh kaum wanita juga. Banyak dari kaum wanita ini bermain game melalui smartphone mereka, baik Android maupun iOS. Salah satu alasan wanita bermain game yang pertama adalah memang pecinta game, sudah ketagihan dan tidak bisa berhenti memainkannya. Yang kedua, game dijadikan pelarian saat mereka sedang suntuk atau sedang berada dalam masalah.
Jika pada umumnya, game sering dimainkan dengan genre perang dan strategi. Pada umumnya wanita akan menyukai game dengan genre mode. Jika kamu pencinta mode, maka kamu bisa bermain salah satu game wanita dibawah ini ketika kamu sedang ingin bermain game:
Dress Up Diary
Dress Up Diary adalah game wanita mobile bertema Mode yang disediakan oleh Dating Game, Dress Up Games, dan Visual Novels, yang telah dirilis oleh Maingames. Dress Up Diary berawal dari kisah Luca dan Yusetta yang membuat Magic Circle, tetapi karena kesalahan, gadis remaja bumi (yaitu kamu sebagai pemainnya) menginjak Magic Circle dan beralih ke dunia Teala (dunia para elf). Kamu harus berjuang untuk kembali ke bumi dengan mengumpulkan Fragmen Waktu yang didistribusikan di seluruh Teala. Dalam pencarian fragmen waktu, kamu akan mendapatkan bantuan dari pria tampan dan gadis-gadis cantik Teala. Mereka akan mengajarkan kamu banyak hal, seperti mendesain, memasak, dan bahkan berkencan juga lho!.
Dress Up Diary akan menawarkan kamu pengalaman bermain yang berbeda. Setiap stage kamu akan ditantang untuk berpakaian sesuai dengan tema yang berbeda. Selain mengumpulkan fragmen waktu, kamu juga harus menunjukkan keahlian kamu dalam Fashion dan menjadi Fashionista terbaik. Bisakah Kamu menjadi Fashionista No.1 dan kembali ke Bumi? yups,  sangat mengasyikkan, kamu bisa mengunduh game ini secara gratis di playstore smartphone yang kamu miliki, tetapi jangan kaget karena ukurannya sangatlah besar.
oJo’s Fashion Show 2
Jika kamu pecinta game, maka sudah pasti tidak asing lagi dengan game Jojo Fashion Show, game wanita ini akan membuat kamu merasa seperti seorang desainer dunia dan selalu menampilkan karya-karya fantastis dari satu panggung catwalk ke catwalk lainnya di seluruh dunia. Game ini memiliki banyak penggemar karena kamu juga akan disuguhkan berbagai kostum unik dan menarik.
Setelah sukses dengan Jojo Fashion Show pertama, kemudian hadir JoJo's Fashion Show 2. Tidak jauh berbeda dari yang pertama, versi pertama ini akan dilanjutkan oleh tiga kota besar berikutnya, New York, Paris. dan Milan. Sayangnya game wanita ini hanya tersedia untuk iOS dan tidak ada untuk versi Android.
Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk memainkan salah satu game wanita tersebut? Percayalah, saat mood kamu benar-benar buruk maka bermain game adalah salah satu cara mengembalikan mood kamu agar kembali menjadi baik. Semoga bermanfaat ya!

Post a Comment for "Game Wanita yang Akan Membuatmu Ketagihan"