Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Pilihan Games Terbaik Untuk Para Gamer Perempuan Pemula

Inilah Pilihan Games Terbaik Untuk Para Gamer Perempuan Pemula. Permainan online itu bisa bikin ketagihan. Tak peduli laki-laki atau perempuan, kalau sudah penasaran ingin menaklukan satu ronde permainan, maka bisa terus dikejar sampai menang.

Kamu sekarang mungkin seorang perempuan tapi bukan gamer. Tapi siapa tahu pikiran kamu bakalan berubah setelah melihat deretan game online berikut yang tentunya seru dan bikin penasaran.

Family Sim

Akrabkah kamu dengan permainan Sim City dan sejenisnya? Permainan simulasi kehidupan ala Sim ini sudah mulai dimainkan para pecintanya sedari masa games masih dimainkan di PC.

Menurut data, sebesar 69 persen pemain Family Sim atau sejenisnya ini adalah perempuan. Bisa jadi kecenderungan perempuan lebih detail dan senang mengarahkan karakternya supaya sukses. Cocok banget, buat kamu para gamer perempuan pemula.

Audition Ayodance

Game ini pernah masuk ke dalam salah satu games online casual terbaik di Asia versi situs Techinasia. Sebetulnya mirip dengan game video yang mengharuskan karakternya menari. Ketangkasan kamu menekan tombol panah secara cepat dan benar yang jadi ukuran keberhasilan. Kalau kamu perhatikan tariannya lumayan susah untuk ditiru, loh!

Menari tanpa menggerakan seluruh tubuh sekarang jadi mungkin. Dan kalau kamu ingin merasakan sensasi menari dengan cara berbeda tadi, mungkin game yang satu ini cocok untuk kamu.

Puzzle Game

Menghilangkan kejenuhan dengan main game itu cocok buat sebagian orang. Membuat pikirannya terus bekerja bisa jadi pilihan. Itu mengapa permainan puzzle secara online banyak dipilih para gamer perempuan pemula. Ada beberapa pilihan permainan kasual menyusun puzzle secara gratis yang bisa kamu pilih, misalnya saja Monster Mahjong, Diamond Dazzle, Tetris, dan masih banyak lagi.

Harvest Moon Online

Game yang satu ini diadaptasi dari permainan video yang muncul pada tahun 90an. Karakternya diceritakan senang bercocok tanam. Dari sebidang tanah yang kecil, ditanami aneka tanaman kemudian ketika panen bisa dijual.

Yang menarik dari game ini adalah ketika kamu melihat penampakan hasil panen dari ladang tadi. Hati ini sepertinya lega banget kalau berhasil bertani dan melihat hasilnya buah dan sayur yang segar.

Nah, sekarang sudah tersedia versi online dari Harvest Moon ini. Cocok juga dimainkan oleh para gamer perempuan pemula yang sabar dan senang mengelola sesuatu. Permainan yang serius tapi santai.

World of Warcraft

Siapa bilang kalau perempuan tidak pantas main perang-perangan? Buktinya permainan game online ini dimainkan oleh banyak perempuan. Buat yang senang bermain secara ramai orang, pas banget pilih permainan yang satu ini.

Itulah beberapa permainan online yang cocok juga buat gamer perempuan. Untuk para gamer perempuan pemula, pesannya hanya satu, jangan lupa bersenang-senang!

Post a Comment for "Inilah Pilihan Games Terbaik Untuk Para Gamer Perempuan Pemula"