Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ketahui, Ini Dia Game Balap Mobil Paling Keren yang Wajib Kamu Mainkan

Ketahui, Ini Dia Game Balap Mobil Paling Keren yang Wajib Kamu Mainkan. Game balap mobil atau yang sering disebut juga racing game atau driving game yang paling banyak diminati oleh para gamers. Bahkan bisa dibilang kalau genre racing ini sangat spesifik terhadap pemainnya. Ditambah lagi, dalam game balap mobil itu sendiri banyak terdapat elemen yang harus dipenuhi agar hal tersebut dapat memenuhi keinginan para pemainnya.
Terlepas dari itu semua, maka pilihan terhadap game balap mobil yang harus kamu coba itu sangat luas. Maka dari itu di sini sudah ada beberapa Game Racing yang paling keren yang wajib kamu mainkan.
Project Cars
Sebagai game yang telah mengusung unsur realisme dan simulasi pada balapannya. Maka Project Cars ini bisa dikatakan yang terbaik dan bisa ditawarkan hingga saat ini. Karena disamping game ini juga menyuguhkan sebuah game simulasi dengan physic dan handling yang baik. Game ini juga menyuguhkan visual yang di atas rata-rata.
Project Cars merupakan game balap mobil yang memfokuskan pada berbagai detail. Model mobil dengan handling yang berbeda-beda, maka track lintasannya juga terasa seperti aslinya. Bahkan cuaca yang selain indah dipandang juga akan sangat mempengaruhi bagaimana mobilmu untuk melaju.
Shift 2
Game ini juga membuktikan bahwa seri Need For Speed ini mampu tampil serius dari yang sebelumnya. Game ini telah identik dengan sebuah seri game balap mobil arcade yang mengusung tema balap jalanan. Meskipun pada akhirnya EA itu sendiri menghapus nama Need For Speed untuk game keduanya ini.
Shift 2 merupakan sebuah perkembangan pantas dari Shift pertama. Dimana game ini memiliki lebih banyak mobil dan track. Konten balapan yang juga lebih bervariasi dimana kamu bahkan bisa merasakan balapan di malam hari yang sangat minim sekali cahaya,
Dirt Rally
Banyak para penggemar game Rally, terutama untuk seri Dirt yang tidak suka dengan langkah yang telah diambil oleh Codemaster. Karena game ini dikembangkan ke arah arcade. Banyak sekali permintaan yang mengalir agar Game Dirt ini kembali ke akarnya yaitu sebuah game Colin Mcrae Rally. Game yang merupakan salah satu simulasi rally terbaik yang pernah ada.
Formula 1 2016
Balapan ini berkecepatan tinggidengan mobil-mobil balap berteknologi tinggi. Tentunya, tidak semua orang bisa untuk menjajal mobil mutakhir dari Formula 1 atau F1 tersebut. Disinilah game balap mobil Formula 1 dapat mengajakmu menjajal bagaimana rasanya mengendarai jet darat F1 di dalam game yang satu ini.
Inilah beberapa game balap mobil yang bisa kamu mainkan. Game balap yang sangat seru dan menyenangkan. Sangat rugi jika tidak kamu mainkan bersama dengan teman-temanmu.

Post a Comment for "Ketahui, Ini Dia Game Balap Mobil Paling Keren yang Wajib Kamu Mainkan"