Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ketahui, Inilah Game Balap Mobil Forza Street Tersedia Gratis untuk Windows

Ketahui, Inilah Game Balap Mobil Forza Street Tersedia Gratis untuk Windows. Forza merupakan salah satu seri game populer yang dihadirkan oleh Microsoft. Versi terbarunya yaitu game balap mobil Forza Street. Game ini kini sudah hadir dan bisa dimainkan secara gratis di komputer Windows 10. Untuk versi Android dan iOS disebut akan segera menyusul.
Game Forza Street ini menambah satu lagi judul permainan yaitu Forza Horizon dan Forza Motorsport. Berbeda halnya dengan kedua game itu, maka versi terbaru ini telah menghadirkan permainan balap mobil yang ada di jalanan kota Miami.
Seperti game balap lainnya, maka salah satu tujuan game balap mobil Forza ini selain menjadi juara yaitu mengumpulkan koleksi mobil sport keren. Tentu saja dari berbagai merk terkenal, baik itu mobil modern maupun mobil sport klasik. Pengembang game ini, Turn 10 Studios yang berada di bawah Microsoft juga memberikan fungsi kontrol baru.
Fungsi yang disebut lebih mulus dan juga lebih  realistis. Kali ini, juga mempertimbangkan pada para  pengguna perangkat yang bergerak, seperti smartphone secara khususnya. Fungsi kontrol itu disebut fokus pada gas, rem, dan boost untuk menampilkan aksi kamera keren. Aksi sinematik ini memang kelihatannya menjadi salah satu daya tarik dari game Forza Street.
Untuk komputer Windows 10, maka  Bursa Aplikasi Microsoft juga menyebutkan bahwa persyaratan minimal untuk game ini yaitu sistem operasi Windows 10 versi 14393.0, sistem 64-bit (x64), DirectX 11, dan RAM 4GB. Akan lebih baik lagi bila kamu juga memiliki keping VGA dengan memori 2GB.
Sebagai game komputer dan juga konsol, maka nama Forza memang sudah sangat populer. Akan cukup menarik lagi jika melihat bagaimana perkembangan game balap mobil Forza ini di perangkat bergerak. Bagaimana pun juga Microsoft itu sendiri sudah menyebutkan kalau selain untuk Windows 10, game ini juga nantinya akan tersedia untuk Android dan iOS.
Forza Street itu sendiri sudah bisa kamu mainkan di Windows 10 secara gratis tanpa harus membelinya. Untuk kamu yang ingin mendownloadnya maka bisa langsung pergi ke tautan Forza Street. Menurut Microsoft, di Forza Street, kamu juga dapat mengumpulkan dan merakit barisan mobil legendaris untuk bersaing dalam balapan sinematik yang intens.
Selain itu pula, Microsoft juga menerangkan kalau game ini juga bisa dimainkan untuk para pemain yang ingin balapan cepat yaitu sekitar 1 menit. Game balap mobil Forza ini juga akan menyuguhkan jalan cerita yang epik. Bila game ini nantinya datang, maka persaingan game balapan untuk mobile akan semakin sengit. Bersaing dengan beberapa judul game seperti Asphalt dan Real Racing.
Sejauh yang tampak dari review di Bursa, maka kelihatannya implementasinya terlalu sederhana. Terutama untuk sebuah kontrol mobil. Sebagian besar tindakannya hanya berupa menekan layar, tanpa kontrol lebih pada kendaraannya. Kalau kamu penasaran silakan kamu buktikan sendiri. Kamu bisa unduh game balap mobil Forza Street ini di Bursa Microsoft.

Post a Comment for "Ketahui, Inilah Game Balap Mobil Forza Street Tersedia Gratis untuk Windows"