Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Umbul - Umbul Kain TC Lebih awet

Selamat berjumpa lagi buat kawan - kawan yang sudah sering bertemu dengan blog ini dan buat anda yang baru bergabung kami ucapkan selamat bergabung dan semoga anda mendapatkan kesehatan dan rizki yang melimpah.

Itulah sedikit prakata dari kami agen87, dan langsung saja kita ke pokok pembahasannya sobat.

Kali ini kita akan sedikit membahas tentang umbul - umbul kain tc.
Jadi sepertinya mas- mas yang ganteng dan mbak-mbak yang cantik tepat banget nih pas mencari pencarian di google eh pas nongol juga blog ini.

Kembali ke benang hijau sobat.
Umbul - Umbul dengan jenis kain ini mungkin sering anda jumpai hanya saja mungkin sobat masih sedikit bimbang atau beranggapan jenis kain ini mahal atau keraguan - keraguan yang lainya. Jadi di pembahasan kali ini akan kita ulik sedikit semoga dapat dijadikan pertimbangan bagi sobat yang hendak membuat spanduk / umbul-umbuk buat keperluan media promosi anda.

Langsung saja sobat kita bahas dari yang satu - persatu jenis bahan ini biar sobat paham dan dapat di sesuaikan dengan kebutuhannya.

Jenis umbul umbul jenis kain salah satunya menggunakan bahan tc ini  punya beberapa kelebihan yang wajib sobat tau jika sekiranya hendak memesan spanduk atau umbul - umbul.

- ketahanan bahan spanduk atau umbul-umbuk tc boleh dibilang luar biasa dan cukup tahan lama.

- bahan kain tc juga relatif lebih mampu menahan terpaan angin karena spanduk terbuat dari jenis kain tentu saja akan lebih punya daya tahan lebih baik ketimbang sobat memakai bahan flexy.

-warna pada jenis spanduk/ umbul - umbul kain tc juga punya saya tahan lebih mumpuni dan cocok bagi anda yang kepengen spanduknya tahan lama. Karena jenis spanduk ini menggunakan jenis tinta sublim jadi sifat tintanya akan sangat baik dan menyatu dengan jenis bahan kain.

- Umbul-umbul jenis ini juga cocok buat sobat yang punya usaha sepeti,  bubur ayam,  jual sate,  jual minuman yang sifatnya bongkar pasang.  Jadi jenis spanduk ini tentu saja memudahkan bagi sobat karena tinggal bongkar pasang saja tanpa takut spanduknya cepat rusak atau warnanya memudar.

- media cetak jenis spanduk tc biasanya tersedia dengan ukuran lebar 90 dan bahan 120 / 150 cm.  Soal panjangnya nanti cukup di sesuaikan saja  dengan kebutuhannya.

- Harga,  bicara soal harga nih biasanya yang paling ditunggu- tunggu.  Untuk kisaran harga di pasaran jenis spanduk bahan tc ini di jual dengan harga Rp.80.000, -an permeternya ini dengan perhitungan sudah termasuk biaya desain.
Itu hanya kisaran saja jadi bukan angka pasti dapat di sesuaikan dengan penyedia jasa layanan digital printing nya. Jadi tinggal di kondisikan saja.


Nah itulah beberapa keunggulan spanduk kain tc yang dapat kami sampaikan.  Semoga dapat membantu dan memberikan sedikit gambaran saja,  agar sobat tidak bingung saat membuat atau memesan spanduk sesuai dengan kebutuhan promosi yang hendak sobat lakukan.


Kesimpulannya :
Pemilihan bahan yang tepat dapat meminimalkan budget sobat tentu saja akan sedikit menekan biaya yang anda keluarkan.

Terimakasih atas kunjungan sobat semua dan sampai ketemu di kain kesempatan.


Berikut adalah contoh desain umbul-umbul kain tc dengan ukuran 90 x 400 cm.








Post a Comment for "Umbul - Umbul Kain TC Lebih awet"