Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mau cari Smartphone Android dengan Baterai super Awet ???



Mungkin ini yang sedang anda cari??
Saat bermain game moba dan suasana sedang asik asiknya tiba -tiba HP mati, kesal bukan main pastinya??

Atau mungkin anda sedang menunggu pasangan saat hendak berkencan di tempat yang sudah di janjikan tapi hilang kontak gara- gara lowbet baterai... Hahah pastilah kesal  rasanya dan bikin jengkel.

Yah itulah beberapa Situasi yang sering di alami oleh pengguna Smartphone. Kok tahu...???  Soalnya pernah gan... Hehehehe.

Itu adalah contoh beberapa kasus yang mungkin pernah juga agan alami dan pastinya bikin kesal bukan??? 

Hal yang sudah menjadi rahasia umum jika penggunaan  baterai pada  jenis Smartphone android memanglah boros.

Jika hal itu tidak kepengen terulang inilah beberapa Smartphone yang mungkin dapat anda jadikan pertimbangan kalau hendak berganti HP baru. 

Berikut adalah beberapa Pilihan  Smartphone dengan kapasitas baterai tahan lama yang mungkin sedang anda cari.

A. Realmi C2


Bagi anda yang mencari Smartphone dengan kapasitas baterai yang cukup bisa diandalkan salah satunya adalah Smartphone android Realmi C2. 

Kapasitas baterai 4000mAh pada Realmi C2 dapat bikin kamu nyantai dan nyaman saat menemani aktifitas keseharian kamu tanpa rasa khawatir dengan ketahanan baterai nya.

C2 juga cukup mumpuni lumayan lah RAM 2/3GB dengan ruang penyimpanan internal sebesar 16/32GB, Smarphone C2 menggunakan prosesor Mediatek Helipo P22.

Kameranyapun juga terbilang lumayan ok untuk memotret atau saat berselfie ria. 

Untuk kisaran harganya sendiri C2 dibanderol dengan harga Rp.  1,5 jutaan.


B. Oppo A3S

Baterai dengan kapasitas besar lainya yang mungkin dapat dijadikan pertimbangan bagi anda adalah Oppo A3S. 

Ponsel Oppo seri yang satu ini hadir dengan kapasitas baterai 4230 mAh,  bahkan tidak hanya itu saja pengisian baterai pada Smartphone Oppo A3s sendiri juga sangat cepat karena dilengkapi dengan VOOC Flash Charge.

Luar biasa bukan??

Dengan RAM 2/3GB dengan dibarengi kapasitas memori internal sebesar 16/32GB membuat Smartphone ini layak si perjuangkan.

Untuk urusan Prosesornya Smartphone keluaran Oppo ini menggubakan prosesor Snapdragon 450 Cukup mumpuni  bila kamu tidak memainkan media sosial. 

Harga yang cukup murah juga mungkin dapat menjadi pertimbangan lainnya,  HP ini juga relatif murah hanya di kisaran Rp. 1,6 juta saja.


C. Vivo Y93



Untuk selanjutnya masih bagi kamu yang kepengen nyari HP kecw dengan ketahanan baterai yang luar biasa namun tak mau pindah ke lain hati atau sudah terlanjur jatuh hati sama produk- produk Merk Vivo,  tenang merk Vivo juga ada kok,  ga usah khawatir. 

 Ya, Vivo Y93 hadir menghiasi deretan Smartphone  dengan kapasitas baterai besar dan tahan lama. Pasalnya kapasitas baterai Vivo Y93 ini mencapai 4030 mAh. Dan tentunya bikin kamu gak usah takut lagi saat lupa membawa chargernya. 

Handphone ini cukup dijadikan sebagai daily driver dengan RAM 3GB dipadukan dengan penyimpanan internal yang mencapai 32GB,  dan didukung Snapdragon 439 sebagai prosesornya. 

Berapa kisaran harga di pasar - pasar online?  Kisaran harganya di angka 1,8 jutaan saja,  cukup murah gan bagi kamu yang hendak mencari HP Murah tapi kualitas mumpuni pada baterai yang tahan lama.
D. Samsung Galaxy M20


Handphone selanjutnya adalah datang dari label samsung.  

Dengan kapasitas baterai besar Smartphone keluaran samsung ini layak menjadi salah satu target anda bila anda sedang mencari handphone dengan daya tahan baterai yang mumpuni.

Hanya di banderol dengan harga Rp. 2,5 jutaan saja anda sudah dapat menggondol smartphone keluaran samsung yang diberi nama Galaxy M20. 

Dilengkapi dengan Fasilitas fast Charging 15W, dengan kapasitas baterai samsung seri Galaxy M20 ini sendiri mencapai 5000 mAh.

Tentu dapat anda jadikan pertimbangan lainnya adalah ponsel keluaran samsung ini sudah dilengkapi dengan prosesor 7904 dan RAM 3/4GB dengan memori internal 32/64GB. Melihat speknya patut saja jika Smartphone yang satu ini dapat diandalkan bagi anda yang mencari HP dengan kapasitas besar.
E. Asus Zenfone Max Pro M2
Rekomendasi selanjutnya datang dari Smartphone keluaran Asus.

Smartphone Seri Zenfone Max M2 ini dapat di jadikan alternatif berikutnya jika anda hendak mencari referensi handphone dengan kapasitas penyimpanan baterai yang tahan lama alias anti lowbet.

Kapsitas baterai pada Ponsel Asus seri Zenfone Max M2 ini mencapai 5000 mAh dan sudah di dukung pengisian daya yang cukup cepat. Sekitar 10W besaran fast charging-nya.

Dari segi kinerja sendiri seri Zenfone keluaran Asus ini di senjatai dengan prosesornya yang memperkerjakan Snapdragon 660. Tidak puas  sampai disitu saja, Smartphone Zenfone seri ini Masih ditambah dengan RAM 3/4/6GB dengan chois memori internal 32/64GB. 

Layak di pertimbangkan karena Zenfone seri ini di bandrol dengan harga di kisaran 2,5 jutaan saja.  Melihat spek nya harga segitu terbilang murah lah.. Segera angkut gan..



F. Realme 3 Pro



Masih rekomendasi lagi buat yang belum puas atau masih bingung buat yang lagi mencari Smartphone dengan kapasitas baterai tahan lama dan anti lowbet,
Tenang kawan yang selanjutnya kita bahas adalah datang dari ponsel yang namanya Realme 3 Pro.  

Realme 3 pro disenjatai dengan baterai berkapasitas 4045 mAh wajar saja jika Handphone ini mampu bertahan seharian penuh dan setia menemani anda tanpa takut cepat habis baterai. 

Tak hanya itu saja prosesornya realmi 3 pro menggunakan Snapdragon 710 AIE. RAM 4 GB dan ROM 64 GB juga menjadi salah satu saya pikat tersendiri.  

Belum lagi dengan beberapa fitur canggih lainnya.
Maka bukanlah berlebihan jika yang satu ini dapat menjadi salah satu rekomendasi buat anda.

Untuk harga kisaran yang terlihat di toko - toko online  mencapai Rp. 3 jutaan.  Cukup murah gan bagi yang terlanjur kepincut sama Realmi 3Pro.


G.  Mi A2 Lite keluaran Xiaomi



Kapasitas baterai Xiaomi Mi A2  4000 mAh dengan kecepatan charging sekitar 10W. 

Ponsel ini juga dapat di jadikan salah satu referensi anda.
Kisaran harga 2 jutaan saja tapi
sudah menggunakan Android One. Android one merupakan sistem operasi yang cukup ‘bersih’ dan cukup bisa diandalkan. Sistem operasi ini, membuat kamu akan mendapatkan ponsel yang ringan dan powerful secara kinerja. RAM 3 GB, ROM 32 GB, Slot Memori Eksternal MicroSD SlotSim Card Dual Nano SIM.


Itulah beberapa ulasan bagi anda yang sedang mencari handphone dengan kapasitas baterai besar dan anti lowbet.

Kesimpulan

hati hati dalam memilih produk dan pastikan jika anda membeli secara online pilihlah toko online yang sudah terpercaya dan sesuaikan dengan kebutuhan anda.  Jangan karena gengsi dan gaya gayaan saja tapi belikan produk yang memang anda butuhkan. 

Terimakasih sekali lagi semoga ulasan kami dapat membantu. 

Bagi yang kepengen mencari produk handphone murah lainnya silahkan sobat dapan searching melalui kolom dibawah ini.

/div>

Post a Comment for "Mau cari Smartphone Android dengan Baterai super Awet ??? "