Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Handphone bebas Roaming dan yang mau internetan murah??? S50 prime Solusinya

S 50 prime beberapa waktu lalu resmi diluncurkan.

Pada Keluaran terbarunya kali ini, Advan hadir di tengah-tengah pasar dengan menjelma pada sosok S50 prime. S50 prime hadir untuk meramaikan persaingan pangsa pasar kelas bawah. Mengapa demikian??? Bayangkan saja gan, S50 prime hanya dibandrol dengan harga dibawah satu jutaan.... asyik bukan..???



Wah Handphone murahan nih harganya cuma dibawah satu Jutaan. Loh sabar dulu dong, ini belum-belum udah ngecap seenak wudelmu dewe. Lihat apa yang ditawarkan meski di bandrol dengan sangat murah?? Saya yakin nih pembaca habis baca tulisan ini langsung nyari di toko- toko handphone terdekat.... Penasaran...??? Lanjut baca gan...

Menariknya S50 Keluaran advan kali ini dibekali dengan Fitur GlocalMe dengan sistem operasi Android Go. S50 ini juga menjadi yang pertama di Indonesia yang menggunakan sistem ini.

Apa - apa saja kelebihan yang ditawarkan S50 untuk mengguncang pangsa pasar??

Lalu apa sih GlocalMe itu, sebenarnya...??? Simak gan ulasannya berikut ini...

Spesifikasi Advan S50 Prime
Spesifikasi lengkap Advan S50
Ukuran layar 5 inci, Resolusi layar 480 x 960 piksel, Bodi Polikarbonat, Chipset SPREADTRUM SC9850K, Prosesor Quad core 1.3GHz, RAM 1 GB, Memori internal 16 GB, Slot microSD Ada, sampai maksimal 128 GB, Sistem operasi Android Go berbasis Android 8.1, Kamera belakang 5 MP, Kamera depan 2 MP, Baterai 2.450 mAh.

Seperti gambaran spesifikasi S50 Prime memang terbilang rendah. HP ini menggunakan chipset SC9850K sebagai otak pemrosesannya dan RAM-nya hanya 1 GB. Meskipun demikian, untuk memaksimalkan kinerja S50 bagi penggunaan maka Advan menghadirkan sistem operasi yang ringan, yakni Android Go.

Sistem operasi Android Go ini memang ditujukan bagi penggunaan smartphone dengan spesifikasi rendah. Sebagai informasi saja Android Go edisi Oreo ini diklaim mempunyai kemampuan 15% lebih fast alias lebih cepat dalam membuka aplikasi daripada Android standar.

Advan S50 prime di senjata dengan beberapa aplikasi bawaan khas Android Go antara lain:
Google Go, Google Assistant Go, YouTube Go, Google Maps Go, Gmail Go, dan Files Go. Dalam penggunaanya aplikasi bawaan Android ini tidak menghabiskan terlalu banyak pada RAM dan internal memorinya, kelebihan lain yang cukup berasa pada sistem Android Go ini juga tidak terlalu menguras saya sehingga battery dapat bertahan cukup lama, karena daya yang digunakan terbilang lebih irit.

Battery Advan S50 ini 2.450 mAh, yah cukup lah buat menjalankan sistem Android Go. Untuk kameranya, spesifikasinya terbilang biasa dan tidak terlalu wah. Namun cukup bagus untuk Smartphone dengan kisaran harga dibawah satu jutaan.
Kamera HP seri ini hanya 5 MP di belakang dan 2 MP untuk kamera selfie.

Fitur GlocalMe
Nah sekarang kita bahas tentang Fitur S50 Prime yang didalamnya tertanam teknologi GlocalMe Inside.
Teknologi GlocalMe inside yang tertanam pada Smartphone ini membuat S50 Prime menjadi perangkat smartphone hybrid.

Apa itu hybrid???
Maksud hybrid pada S50 Prime ini adalah tidak harus membutuhkan SIM card untuk mencari jaringan internet. Jadi, pengguna Smartphone S50 tetap bisa ngacir berinternetan meski kuota data pada SIM cardnya telah habis.

Jadi Nantinya GlocalMe akan menghubungkan ponsel dengan sinyal terkuat di daerah tempat pengguna berada. Dalam beroperasinya GlocalMe dapat numpang sinyal dari operator seluler di Indonesia. Rekomendasi banget nih buat yang suka ngirit kuota. Jadi tunggu apa lagi gaes. Sikat habis.
‌Meski begitu untuk menggunakan layanan GlocalMe ini tidak bisa secara cuma-cuma. Kamu bisa memilih paket yang ditawarkan, mulai dari Rp5.800 untuk kuota 2 GB. Atau mungkin sobat dapat memilih paket unlimited dengan harga Rp99 ribu per bulan. Ya lumayan ngirit lah gaes.
Jadi, pengguna S50 Prime bisa tetap berinternetan meski kuota data di kartu SIM-nya telah habis. Nantinya GlocalMe akan menghubungkan ponsel dengan sinyal terkuat di daerah tempat pengguna berada. Dalam beroperasi, GlocalMe menebeng sinyal dari operator seluler di Indonesia.

Walaupun memang pada prakteknya untuk menggunakan layanan GlocalMe ini tidak bisa diakses secara cuma-cuma. Kamu kamu tetap harus memilih paket yang ditawarkan, mulai dari Rp5.800 untuk kuota 2 GB. Atau kamu juga bisa memilih paket unlimited dengan harga Rp99.000 per bulan.

Meskipun paket unlimited, paket ini tetap memiliki FUP hingga 20 GB. Jadi, seumpama telah mencapai batas 20 GB tadi, maka kecepatan internetnya akan berkurang.

Ponsel S50 Prime ini dijuluki sebagai ponsel pemburu sinyal karena kemampuannya tersebut.

Pembahasan selanjutnya adalah siapa sebenarnya GlocalMe Inside ini?

GlocalMe Inside adalah perusahaan layanan internet global yang beroperasi di bawah naungan uCloudlink. uCloudlink sendiri telah memiliki layanan tak kurang dari 103 negara di seluruh kolong langit.
Jadi hebatnya lagi tanpa perlu membeli paket roaming bagi yang suka bepergian ke luar negeri, layanan GlocalMe ini tetap masih bisa beroperasi, jangan khawatir gan rekomendasi buat yang simpel dan males yang ribet-ribet.

Harganya berapa...??? Apakah sudah rilis dan beredar.....???

Seperti yang sudah disebutkan pada awal pembahasan kali ini hargan S50 prime ini tidak mencapai satu jutaan, hanya di la beli di sekitar angka Rp. 750.000,- saja Handphone ini sudah bisa Anda.

Apakah pihak advan sudah resmi memasarkan secara resmi produknya di Indonesia silahkan cari produknya pada kolom pencarian di bawah ini :



Post a Comment for "Handphone bebas Roaming dan yang mau internetan murah??? S50 prime Solusinya"