Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Poster Model Rambut Cewek Paling Keren Bikin Pasangan kepengen....???

Dipenghujung tahun atau memasuki pergantian tahun biasanya banyak para wanita yang kepengen tampil beda dari tahun sebelumnya.

Seperti tampilan model rambut yang dipercaya akan memberikan hoki yang berbeda pula bagi mereka yang percaya.  Wkwkwk...

Ingin tampil cantik dan selalu menarik tentu saja adalah Idaman semua orang. Bagi perempuan tatanan rambut adalah salah satu yang wajib diperhatikan guna selalu memberikan kesan yang mempesona.

Trus kalau cowok gak perlu Pakai tatanan rambut gitu....???
Hehe ......besuk gantian ya ini cewek dulu boskuh.

Lanjut ke TKP gan ke pembahasan...

Bicara tentang model potongan rambut bagi perempuan memaanglah sangat banyak modelnya.

Salah pilih tentusaja akan membuat bebeb tidak percaya diri dan kecewa pastinya. 

Apa saja yang perlu diperhatikan saat hendak memilih model rambut yang pas buat kalian.

- Perhatikan bentuk muka.
Jika bentuk muka yang lebar mungkin kalian bisa mencoba model rambut yang panjang, karena akan memberikan kesan lebih ramping pada penampilan kalian. Tapi jika kepengen model pendek ya boleh boleh saja asal pantes. Kalau di potongnya terlalu pendek ya nanti dikira cowok.
Jika bentuk muka kalian cenderung mungil mungkin lebih pas jika tampil dengan gaya rambut pendek, karena akan memberikan kesan yang lebih cantik. Tapi klo udah jelek ya tetep aja gan..yah minimal rapi kan enak di pandang.

- Perhatikan usia
Untuk usia remaja jika kalian tampil dengan rambut panjang tentusaja akan memberikan tempilan yang lebih dewasa dan terkesan lebih keibuan. Jadi mungkin saja hal ini perlu diperhatikan ya beb.

Jika usia diatas 30 mungkin tatanan rambut pendek fapat menjadi pertimbangan. Karena dengan tatanan atau potongan model pendek akan memberikan kesan lebih fresh dan tampak lebih muda.

- Perhatikan juga tekstur rambut
Jika rabut ikal mungkin pilihan model rambut pendek juga akan lebih pas dan terlihat rapih. Kalau kepengen tampil dengan model rambut panjang ya silahkan saja....yang penting pantes.


Itu adalah beberapa contoh saja yang wajib diperhatikan saat kalian ingin tampil dengan model rambut yang dirasa kalian pas dengan wajah kalian.

Yah intinya disesuaikan saja karena tidak ada patokan pastinya katena kembali lagi ke pribadi masing-masing saja.

Tentusaja sebagai muslim saya harap kalian para wanita tampil lebih baik dengan penutup kepala seperti yang di anjurkan oleh Agama dan juga sunnah-sunah para pendahulu kalian.

Bagi saya pribadi kecantikan itu bukan makhluk yang menilai, akan  tetapi kecantikan adalah kita semua mengikuti apa yang di Anjurkan Agama dan Alllah SWT.

Saya tidak menganjurkan para wanita untuk pamer aurat apalagi biar mendapatkan pujian dari Pria-pria lain. Tentu saja penampilan kalian para wanita akan lebih baik di hadirkan hanya Untuk pasangan kalian atau suami kalian saja. Agar dapat menjaga keharmonisan terhadap pasangan kalian.


Nah berikut adalah poster rambut pendek yang mungkin cocok Bagi kalian yang ingin tampil cantik dan menggoda khusus buat suami tercinta.


Berikut ini mungkin dapat di jadikan pertimbangan :

















Itulah beberapa poster potongan model rambut wanita yang berhasil saya edit.

Semoga dapat menjadi inspirasi buat sobat yang mencari model - rambut yang dirasa cocok buat kalian.

Apa bila kalian senang dengan share kami silahkan kalian tinggalkan komentar sobat pada kolom komentar dan jangan lupa bagikan kepada teman teman yang memutuhkan.

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah mengunjungi blog kami.

Note : poster disini hanya sebagai contoh saja bukan ditujukan untuk diperjual belikan.

Bagi sobat yang kepengen di bikinkan poster keren seperti yang ada di blog ini silahkan sobat reques pada kontak kami. 

Insyaallah nanti pas sempat dan tidak sibuk team kami akan memberikan poster-poster yang tak kalah kerennya pastinya.


Salam hangat dari admin. Terimakasih 

Post a Comment for "Poster Model Rambut Cewek Paling Keren Bikin Pasangan kepengen....???"