Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spanduk Hari Pahlawan 10 November Free Download Vektor

Spanduk Hari Pahlawan Free Download Vektor ya itu adalah judul pada postingan kali ini. Udah tau kan kenapa kami upload Spanduk Hari Pahlawan. Jawaban Sobat tepat..Karena pada bulan November tepatnya tanggal 10 di Indonesia di kenal Sebagai Hari Pahlawan.

Sebagai bentuk ucapan terimakasih seluruh Rakyat Indonesia kepada Para Pahlawan yang telah berjuang demi Menjaga Agar NKRI bisa berdiri tegak seperti sekarang Ini.

Ini memang hanya spanduk tetapi kita harapkan dengan adanya Momen INI semoga kita semua Rakyat Indonesia seluruhnya dan juga Para Pemuda Tetap Berjuang Menjaga Sampai TITIK DARAH PENGHABISAN agar negara Indonesia Kita Tercinta tidak menjadi bangsa yang Rendah.

Mari kita bersama sama saling bahu membahu dengan apa yang kita bisa kita. Kita  tidak meski dengan kekerasan dan juga senjata saja dalam berjuang. Tapi kita bisa berjuang dengan cara kita dan apa yang bisa kita kerjakan untuk sama - sama membangun bangsa NKRI menjadi Negara yang Tetap Jaya.

Guru dapat berjuang dengan mencerdaskan kehidupan bangsa lewat Pelajaran-pelajaran yang diajarkan di sekolah-sekolah maupun perguruan tinggi.

Tukang Bakso Keliling Juga bisa berjuang demi keutuhan dan ketangguhan NKRI lewat apa...??? Ya lewat Jualan dengan baik dan tidak menggunakan Bahan - bahan yang merugikan kesehatan, Bukan jual bakso Tikus Dll.

Itu adalah sebagian contoh kecil dalam rangka menjaga dan mempertahankan apa yang telah Para pahlawan perjuangkan jauh sebelum Indonesia terbentuk.


Tetap berkarya, bekerja keras dan selalu tolong menolong sesama dalam keseharian kita, semoga dari hal-hal kecil kita akan terbentuk sifat disiplin, toleransi,bkasih saya dan taat dalam Beragama.

Hidup NKRI dan berikut adalah contoh spanduk Hari pahlawan 10 november.

Ada file Mentahannya juga loh....????




Untuk Link Download silahkan sobat ambil saja Link dibawah Ini :

Link  | DOWNLOAD |


Terimakasih dan semoga bermanfaat. Jangan lupa tinggalkan komentar sobat jika sobat suka dengan Upload kami.

Salam dari sahabat

Post a Comment for "Spanduk Hari Pahlawan 10 November Free Download Vektor"