Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Bermain Game Boleh di Coba

Ketahui, Ini Dia Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Bermain Game. Kamu jago main game dan hobi memainkannya seharian. Maka jangan sia-siakan bakatmu tersebut.  Karena melalui game kamu juga bisa menghasilkan banyak uang.



Sudah banyak para gamer profesional dan para streamer yang sangat sukses.  Mereka mampu. menghasilkan hingga puluhan juta rupiah perbulannya hanya dari bermain game. Lalu bagaimanakah caranya? Maka simaklah dalam artikel di bawah ini, ada beberapa cara untuk mendapatkan uang hanya dari bermain game.
Menjadi Game Tester
Disini kamu menjadi seorang game tester yang akan menguji semua fitur dalam game. Semuanya  sesuai keinginan developer dan melaporkan masalah ataupun bug yang kamu temui selama permainan. Disini kamu hanya memerlukan ketelitian dan kesabaran untuk memainkan game tersebut selama berjam-jam dan berulang kali.
Memang sedikit berbeda dengan live streaming yang harus dilakukan secara langsung. Bagi kamu yang punya banyak ilmu seputar gaming yang ingin dibagikan. Maka kamu bisa menjadi game tester dan bisa mendapatkan uang dari bermain game. Kamu bisa merekam sebuah video yang berisi tutorial, walkthrough, tips dan trik. Setelah itu  menguploadnya ke youtube atau media lainnya.
Menjadi Live Streamer
Jadikan setiap momen kamu bermain game untuk bisa ditonton oleh ribuan orang. Dan bisa  menghasilkan uang melalui aktivitas live streaming. Kamu hanya perlu duduk, lalu bermain game sambil live streaming dan memberikan beberapa tips yang berguna bagi pemain lainnya.
Melalui jumlah penonton dan pengikut yang banyak maka kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan dari sejumlah iklan atau adsense yang ditawarkan dari para penonton. Untuk saat ini memang sudah banyak platform live streaming yang bisa kamu gunakan.
Menjadi Host Podcast
Jika kamu tertarik untuk mendapat uang dari bermain game maka jadilah host podcast. Disini kamu harus memiliki wawasan yang luas. Disini kamu bisa mulai dengan membuat podcast harian hingga bulanan. Seperti halnya berdiskusi, sesi tanya jawab dengan gamer profesional ataupun memberikan tips dan saran untuk beberapa jenis game lainnya. Sama seperti di YouTube, maka podcast juga bisa menghasilkan uang melalui iklan yang datang.
Menjadi Seorang Gamer Profesional
Saat ini memang sudah banyak gamer profesional. Bagi kamu yang punya skill tinggi dan sering memenangkan pertandingan, maka tidak ada salahnya untuk ikut bergabung ke dalam tim esports. Bergabung bersama tim yang baik maka kamu bisa memenangkan beberapa turnamen dengan mudah. Bahkan jika kamu beruntung maka kamu bisa mendapatkan sponsor dan menjadi ambassador sebuah produk gaming tertentu.  
Inilah cara mudah untuk mendapatkan uang dari bermain game. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya. Maka terapkanlah salah satu cara diatas dengan tekun dan terus belajar. Jadi bermain game itu tak selalu merugikan.
Klo Video Ini Bukan Pro Player Tapi Sok Tahu Gaes....Simak Ya videonya...wkwkwkwkw





Terimakasih atas kunjungan sobat dan semoga bermanfaat dan Salam Kenal dari Admin

Post a Comment for "Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Bermain Game Boleh di Coba"