Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Uno Terbaik di Android untuk Mengisi Waktu Luang

Ketahui, Ini Game Uno Terbaik di Android untuk Mengisi Waktu Luang. Permainan kartu memang sangat seru jika dimainkan. Terlebih jika kamu sedang berkumpul bersama teman-teman. Bukan game kartu remi ataupun game kartu online saja yang seru dan asyik untuk dimainkan. Namun kali ini game UNO yang menjadi salah satu game kartu terbaik untuk kamu mainkan dengan hanya mengandalkan HP Android saja.
Jika biasanya sekelompok orang yang sedang bermain game UNO dengan membawa-bawa kartu UNO kemanapun. Kini dengan kecanggihan teknologi membuat game UNO menjadi lebih sederhana.  Dengan hanya cukup mendownload salah satu dari beberapa game UNO terbaik tersebut maka kamu sudah bisa memainkannya.
Kamu penasaran dan ingin main UNO juga? Berikut ini beberapa rekomendasi game UNO terbaik untuk kamu mainkan.



Game UNO ™ & Friends
Gameloft memang memiliki berbagai macam game online yang telah diluncurkan.  Namun kali ini Gameloft secara resmi memperkenalkan permainan UNO virtual yang bisa dimainkan di perangkat Android. UNO ™ & Friends ini sudah diunduh oleh lebih dari sekitar 1 juta pengunduh di PlayStore. Tentu bukan tanpa alasan, karena UNO ™ & Friends ini memiliki setumpuk fitur andalan yang menarik.
Gameloft juga menjamin kemudahan kamu untuk mengenal dan juga mempelajari cara bermain serta aturan yang ada dalam UNO ™ & Friends. Meskipun  mudah untuk dipelajari, tapi UNO ™ & Friends dirancang sebagai sebuah game yang akan cukup sulit ditaklukan.



Phase 10
Kamu bisa bermain game UNO terbaik? Jika memang kamu benar-benar merasa bisa memainkannya dan merasa jago dalam permainan UNO. Maka bisa langsung kamu buktikan dengan memainkan game Phase 10.  Tak jauh berbeda dengan game yang berkonsep kartu UNO pada umumnya, maka Phase 10 juga memiliki aturan yang sama.
Meski memiliki banyak aturan dan cara bermain yang sama, namun fitur yang disediakan tentu lebih sedikit berbeda. Di dalam Phase 10 kamu bisa berhadapan dengan 9 lawan berbeda. Bahkan kamu juga bisa menjajal 3 tingkat kesulitan yang berbeda pula. Mau main?



Skip-Bo™ Free
Meski memiliki nama yang sedikit berbeda, tapi game Skip-Bo™ Free ini memiliki konsep yang mirip dengan game UNO terbaik. Tak hanya sekedar memiliki bentuk kartu yang mirip. Tapi peraturan serta cara bermain dalam Skip-Bo™ Free inipun tergolong serupa dan tak jauh berbeda dari UNO game.
Di dalam game virtual ala developer Magmic inc ini akan disuguhkan sebuah animasi grafis yang tergolong mumpuni. Tak hanya sekedar animasi yang cukup baik, tapi Skip-Bo™ Free juga dilengkapi dengan sound effect yang terbilang bagus. Para pmain Skip-Bo™ Free juga bisa memilih sendiri berapa banyak lawan yang akan ikut bertanding.
Bagaimana dengan rekomendasi game UNO terbaik diatas? Semua game UNO yang telah disebutkan diatas adalah sebuah permainan yang asyik dan menyenangkan. Nah, kira-kira manakah game yang ingin kamu mainkan?

Post a Comment for "Game Uno Terbaik di Android untuk Mengisi Waktu Luang"