Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game-Game Mobile Terlaris Versi Google Play tahun 2020

Ok sobat apa kabar kalian semua. Pastinya senang sekali Admin Pada kesempatan kali ini masih bisa Update-update info terbaru yang berkaitan dengan game.

Nah pada Kesempatan Upload hari ini admin akan membahan Tentang game-game apa saja yang paling banyak di Minnati di tahun 2020 Ini. Pastinya sobat suka sekali bukan saat memainkan sebuah Game di Gadget maupun PC kesayangan Sobat..????

Ayo tebak kira-kira  game kesayangan Sobat masuk dalam Kategori Game Yang paling laris gak yah di tahun ini. Hmmm...Biar gak penasaran Langsung saja kita cek Reviewnya berikut ini.

1. PUBG Mobile.



PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS yang sudah di desain agar game ini dapat dimainkan di Android kesayangan sobat. Tak heraj jika Game PUBG ini menjadi salah satu game yang paling populer pada tahun ini.  Game yang dirilis tanggal 19 Maret 2018 Tak kurang dari 100.000.000 dowload versi android hingga saat diterbitkannya artikel ini.

Game ini juga menjadi salah satu game yang banyak dimainkan oleh para kreator konten youtube & Live Stream pada Facebook. PUBG  juga berhasil meraih penghargaan Golden Joystick Game Terbaik, Game Favourite penggemar - Penghargaan Google Play 2018.

Tertarik memainkan Game Ini silahkan Gan Dapat mengunjungi di APP Google Store

2. Mobile Legends ( ML)



Game poluler selanjutnya adalah Milikny Mobile Legends. Game keluaran Moonton ini menjadi salah satu yang banyak digilai di kawasan Asia Tenggara Tak terkecuali di Indonesia. Game Mobile legends adalah game moba yang dapat dimainkan dengan mudah pada android anda. Game keluaran 24 September 2016 ini juga tak kurang dari 100.000.000 x lebih di download pada Google Play.

Tak hanya menghadirkan Game play moba 5vs5 saja. Mobile legends juga hadir dalam Mode Battle Royale yang dimainkan 99-player.

Berikut adalah Fitur lengkapnya : 

a. Klasik Peta MOBA, Pertandingan 5v5
Pertandingan 5v5 Secara Langsung Melawan Lawan Sungguhan. Bertarung Di 3 Lorong Untuk Melawan Tower Musuh. 4 Area Hutan. 18 Tower Pertahanan. 2 Boss Yang Buas. Selesaikan Permainan Klasik Peta MOBA.

b. Menang Dengan Kerja Sama Team & Strategi
Blok Serangan, Mengendalikan Lawan, Dan Menyembuhkan Rekanmu! Pilih Antara Tanks, Mages, Marksmen, Assasin, Support, Dan Seterusnya. Untuk Melindungi Tim Kamu Atau Jadilah MVP! Hero Baru Terus Menurus Di Hadirkan!

c. Pertarungan Adil, Bawa Tim Kamu Kepada Kemenangan
Hanya Seperti MOBA Klasik, Disini Tidak Ada Pelatihan Hero Atau Membeli Status. Menang Dan Kalah Tergantung Skill Kalian Dan Ability Sangat Adil Dan Platform Seimbang Untuk Kompetisi Permainan. Bermain Untuk Menang, Bukan Membayar Untuk Menang.

d. Kontrol Sederhana, Mudah Untuk Menjadi Master
Dengan Joystick Virtual Di Kiri Dan Tombol Skill Di Kanan, Hanya 2 Jari Yang Kamu Perlukan Untuk Menjadi Master! Autolock Dan Akan Mengikuti Target Kamu Untuk Menyerang. Tidak Akan Meleset! Dan Sistem Pengambilan Equip Secara Mudah Memfokuskan Kamu Kepada Sensasi Pertarungan Yang Seru!

d. 10 Detik Matchmaking, 10 Menit Pertandingan
Matchmaking Hanya Memerlukan Waktu 10 Detik, Dan Pertarungan Dapat Berakhir Hanya 10 Menit, Bermain Di Pertandingan Awal Meningkatkan Level Dan Lompat Ke Pertandingan Yang Hebat. Tidak Membosankan Dan Terus Farming, Dan Banyak Sensasi Pertandingan Lainnya Dan Membawa Kemenangan Pada Genggaman Kita. Dimana Saja, Apapun Momentnya, Hanya Ambil Handphone Kamu, Mainkan Pertandingan, Dan Membenamkan Diri Kamu Di Dalam Jantung Kompetisi MOBA.
(https://play.google.com)

3. Clash of Clans (COC)




Game Clash of Clans merupakan game keluaran SUPERCELL. Game ini rilis tanggal 30 Septermber 2013 dan update desember 2019. Ukuran yang relatif kecil hanya 132 mb saja.
Game COC tak kurang dari  500.000.000 x di download pada googleplay, hal ini menunjukkan bahwa peminat game ini sangatlah besar jika dilihat dari data tersebut.

4. ZONA CACING IO  - ULAR RAKUS
Game selanjutnya adalah game ular rakus dengan didownload lebih dari 10.000.000 kali dengan ukuran file yang sangan kecil game ini tak salah jika menjadi salah satu rekomdasi admin untuk sobat mainkan. Game ini terbilang cukup mudah akan tetapi anda harus bersaing untuk mengumpulkan poin dengan cara memakan secara terus menerus dan berebut dengan player lain. Ular yang mati akan berubah menjadi makanan anda begitu juga sebaliknya.



5. COD ( Call Of Duty MObile )
Game keluaran Garena memang selalu Enteng Untuk dimainkan. COD - Call Of Duty MIsalnya.
Gaame yang punya genre mirip PUBG ini juga menjadi salah satu game yang banyak dimainkan oleh para Gamer di belahan Dunia. Tak Tanggung-tanggung Game ini juga mencapai 10.000.000+ kali Download pada App Store Google.




Game COD juga mempunyai Beberapa MOde Seperti :

[MODE BATTLE ROYALE 20 VS 20 WARFARE]
Rasakan sensasi pertarungan intens dari mode terbaru 20vs20 Team Deathmatch didalam dunia Battle Royale! Respawn tidak terbatas, pertarungan yang seru, dan peta yang terus mengecil setiap detiknya membuat semuanya menjadi lebih seru selagi mengejar objektif didalam mode ini.

[MODE BARU ULTRA RAPID FIRE]
Mode baru super cepat dimana peluru kamu menjadi tidak terbatas serta Scorestreak dan Operator Skill kamu memiliki waktu tunggu yang lebih pendek! Mode menyenangkan yang bisa dimainkan dengan cepat!

[DISTRUPSI DUNIA BATTLE ROYALE]
Fenomena Aneh telah terjadi di map Isolated - Battle Royale. Apakah yang akan terjadi selanjutnya di map Isolated?

[PREMIUM PASS SEASON 3]
Hadir dengan karakter ikonik seri Call of Duty®, Phantom, dapatkan skin senjata seri Pulsar, Irradiated Amethyst dan Meteor, berbagai emote dan spray terbaru, serta berbagai hadiah menarik lainnya!

[MAP IKONIK TERBARU]
Pemain bisa bermain di map asli dari seri Call of Duty® seperti Scrapyard dan Cage didalam mode Multiplayer

[BERBAGAI PENINGKATAN LAINNYA]
Optimisasi dari pergerakan, animasi, efek suara, penyesuaian senjata, optimisasi matchmaking, fitur Quick Join yang baru dan banyak hal lainnya!

Bentuk skuad bersama teman-temanmu, main sesuai gayamu dengan pilihan senjata, modifikasi dan fitur Scorestreak, untuk melawan musuh. Nikmati pengalaman bermain FPS terbaik dari seri legendaris di HP dengan kualitas grafis terbaik! Pilih mode permainanmu, dari Multiplayer 5 vs 5, hingga mode Battle Royale. Download dan mainkan sekarang! (sumber Google Ply)

Itulah beberapa game yang paling banyak dimintati di tahun 2020 ini. Mungkin beberapa game diatas apakah ada yang sobat sukai. Silahkan Tinggalkan Komentar sobat game apa saja yang paling sering sobat mainkan.

Sampai disini dulu dan kita ketemu lagi di kesempatan berikutnya. Terimakasih

Post a Comment for "Game-Game Mobile Terlaris Versi Google Play tahun 2020"