Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game tema lingkungan terbaik buat di mainkan

Ketahui Inilah Game  untuk Hari Bumi, Game  Tema Lingkungan Ini Cocok Kamu Mainkan. Setiap tanggal 22 April akan diperingati sebagai hari Bumi Sedunia. Untuk merayakan hari itu dimana semua orang akan diingatkan untuk menjaga lingkungan.
Selain memberikan sebuah hiburan, maka game  ini juga akan mengajarkanmu tentang pentingnya untuk menjaga lingkungan dalam kehidupan sehari-hari. Beberapa game dengan tema lingkungan ini diketahui sangat cocok untuk  kamu mainkan. Apa sajakah game tema lingkungan tersebut? Ini dia daftarnya!
Plan it Green
Game tema lingkungan yang pertama yaitu Plan it Green. Game yang satu ini memang sangat cocok bagi kamu yang memiliki impian untuk menjadi seorang walikota. Plan it Green  akan mengajarkan kamu bagaimana caranya membangun sebuah kota.  
Bukan hanya sekedar bangunan saja, maka di sini kamu juga diwajibkan untuk membangun kota yang ramah lingkungan. Sesuai dengan namanya, maka game ini juga mengadakan berbagai acara yang berhubungan dengan lingkungan hidup.
Game dengan tampilan grafis yang sangat menarik ini bisa kamu mainkan di PC. Tentunya game ini diketahui sangat cocok untuk merayakan Hari Bumi.
Eco Match
Game tema lingkungan berikutnya yaitu ada juga game Eco Watch. Game  ini akan membuat kamu belajar sambil bermain. Sehingga rasa sensasi permainannya akan lebih sangat mengasyikan.
Game puzzle  yang akan menambah wawasanmu tentang lingkungan ini, bisa juga kamu mainkan di berbagai macam platform. Bisa dimainkan mulai dari PC hingga mobile. Jadi di manapun kamu berada, maka kamu bisa memainkan game Eco Match  ini.
Salah satu game  yang bertema lingkungan ini juga akan banyak mengajarkanmu tentang macam-macam kerusakan lingkungan yang pernah terjadi sekarang ini.
Big Tree Defense

Rekomendasi yang ketiga untuk game tema lingkungan yaitu game Big Tree Defense. Game online  yang satu ini bisa kamu mainkan secara gratis, tanpa harus dipungut biaya sepeserpun. Dalam permainannya, kamu diharuskan untuk menanam pohon dan berjaga agar hewan liar tidak menyerang. Bagaimanapun caranya, kamu juga harus bisa bertahan dari serangan tersebut untuk bisa memenangkan permainan.
Game ini juga akan mengajarkanmu mengenai berbagai  dampak buruk dari penembangan hutan liar. Jadi kamu bisa bermain dan sekaligus juga belajar mengenai efek dari kerusakan lingkungan. Dijamin, game Big Tree Defense  ini akan sangat recommended sekali untuk kamu mainkan.
Inilah beberapa rekomendasi game tema lingkungan  yang sangat cocok kamu mainkan ketika dalam rangka menyambut Hari Bumi Sedunia ataupun hari biasa.   Jagalah lingkungan sekitar kapanpun tanpa kamu harus menunggu Hari Bumi. Jangan hanya sekedar pandai untuk memainkan game ya. Maka kamu  juga harus pandai untuk menjaga lingkungan sekitar. Selamat bermain!


Post a Comment for "Game tema lingkungan terbaik buat di mainkan"