Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ketahui, Ini Game Indie Terbaik yang Dipamerkan pada EGX Rezzed Pasti Seru!

Ketahui, Ini Game Indie Terbaik yang Dipamerkan pada EGX Rezzed Pasti Seru! EGX Rezzed  tidak hanya dihadiri oleh beberapa game indie  saja. Namun juga berbagai game indie baru yang membuat debut untuk pertama kalinya.
Tak hanya itu, ada sejumlah permata indie tersembunyi juga tampak menonjol dan menarik banyak minat para gamer.  Dengan disuguhkan lebih dari 200 game yang dipamerkan. Berikut ini ada beberapa game indie baru terbaik yang bisa kamu ketahui.
RAD
Judul terbaru dari Double Fine adalah RAD. Game ini membawa pemain ke dalam dunia post-apocalyptic di mana manusia tidak hanya menderita dari satu kiamat saja, namun dua. Gaya visual cell-shading yang diusung akan membuat game action rogue-like yang satu ini nampak seperti ‘mini’ Borderlands dengan perspektif top-down.
Pada game ini kamu akan berperan sebagai seorang remaja yang menjelajahi Fallow yaitu sebuah gurun penuh radioaktif yang dihuni oleh banyak makhluk mengerikan.
Atomicrops



Dunia yang hancur akibat dari ledakan nuklir sehingga hanya menyisakan sebuah gurun beracun sebagai tempat bernaung merupakan definisi  dari Atomicrops. Atomicrops yang merupakan salah satu game baru indie terbaik ini menawarkan konsep kelam yang sangat jarang dibawa oleh game simulasi pertanian. Salah satu nilai jual utama yang unik yang ada pada game ini datang dari fakta bahwa sebuah tanaman transgenik yang pemain tanam dapat dinikahi.
El Hijo
Mekanisme dari gameplay untuk game ini lebih berfokus kepada pemecahan teka-teki dengan pemanfaatan stealth untuk menyelinap dari pengawasan musuh. El Hijo merupakan kisah mengharukan tentang keberanian seorang bocah lelaki yang telah kehilangan segalanya. Dia berusaha untuk mengembalikan satu-satunya yang ia bisa.
Dreadlands



Game indie baru terbaik selanjutnya yaitu Dreadlands. Game ini menjanjikan sebuah pertempuran berbasis giliran yang menantang. Pada game ini, kamu sebagai pemain ditugaskan untuk membangun geng yang beranggotakan tentara bayaran. Memiliki misi untuk mengamankan sebuah sumber daya langka bernama Glow.
Bagian terbesar yang ada pada game ini berada di pembangunan markas operasi. Yang mana itu menjadi sebuah tempat bagi para pemain untuk mengutus pasukan dan meningkatkan anggota geng. Demi bisa memenuhi semua tuntutan dunia kacau yang tak kenal ampun.
Afterparty



Mengalahkan para Satan dalam kontes minum yang mana jika mereka menang, maka mereka berhak untuk bisa kembali ke bumi. Dengan sistem percakapan yang kompleks dan beragam mini-games seputar minuman aneh yang ada di neraka. Afterparty ini merupakan undangan pesta yang tidak dapat kamu lewatkan begitu saja.
Inilah beberapa suguhan game indie baru terbaik untuk kamu semua. Game yang pastinya sangat seru untuk dimainkan. Tertarik untuk memainkannya?

Post a Comment for "Ketahui, Ini Game Indie Terbaik yang Dipamerkan pada EGX Rezzed Pasti Seru!"