Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ereksi Indikator tidur anda berkualitas...baru tahu ya..???

Apa kabar sobat info trik sehat. Nah pada hari ini kita akan sharing tentang kenapa saat pagi hari si Mr.P suka berdiri.



Ngomongin soal yang satu apakah sobat info trik sehat pagi tadi Mr.Pya,  berdiri apa tidak sehabis bangun tidur..???

Pasca bangun tidur mungkin Mr.p anda kerap seperti keadaan diatas. Nah sebenarnya dengan keadaan diatas, dapat menjadi sebuah indikator pada kualitas tidur anda. Ereksi pada waktu pagi hari merupakan sebuah fenomena misterius meskipun tidak selalu berhubungan adanya rangsangan seksual.

Dalam artian ereksi ini dapat terjadi dengan Spontan walaupun anda tidak dalam keadaan memikirkan hal - hal yang bersifat erotis.

Tidak cuma saat pagi saja ternyata Ereksi spontan ini bisa terjadi sepanjang malam.
Ereksi ini disebut dengan istilah NPT (Nocturnal Penile Tumescence).

Dalam kondisi sehat  pada Umumnya seorang pria dapat mengalami setidaknya 3-5 kali ereksi sepanjang malam dengan durasi kisaran 25 menit sampai 30an menit.

Dalam beberapa teori NPT kerap dikaitkan dengan kualitas tidur seseorang. Umumnya kondisi NPT ini terjadi pada saat anda memasuki tidur dalam  - REM ( Rapit Eye Movement) dan akan berhenti ketika memasuki fase tidur lebih dalam.

Nah kenapa ereksi spontan ini dapat terjadi pada pagi hari?? Ereksi spontan saat pagi hari diyakini karena pada waktu bangun pagi seseorang terbangun saat memasuki fase tidur REM, kondisi dimana Seorang Pria berpeluang mengalami Ereksi NPT.

Dengan kata lain jika kualitas tidur seseorang tidak cukup baik dan tidak memasuki fase REM ada kemungkinan mereka tidak mengalami ereksi nocturnal. Jadi sekarang silahkan anda dapat menilai sendiri tentang kualitas tidur anda semalam. Cukup baik apa tidurnya justru kurang..?

Nah sekian apa yang dapat kami sampaikan dan mari kita jaga kualitas tidur kita agar kesehatan tetap dalam kondisi baik. Terimakasih dan bye...



Post a Comment for "Ereksi Indikator tidur anda berkualitas...baru tahu ya..???"