Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Keuntungan Saat menggunakan Aplikasi Dompet Digital DANA.

Review Aplikasi Dompet Digital DANA.



Seperti kita ketahui bahwa Aplikasi DANA adalah merupakan salah satu aplikasi yang saat ini banyak digunakan untuk melakukan pembayaran, maupun transfer.

DANA adalah merupakan Dompet digital yang penggunaanya saat ini sudah cukup banyak dan dikenal di masyarakat kita.

Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan saat menggunakan aplikasi ini.

1. Mudah digunakan Oleh pengguna.
Aplikasi DANA mudah digunakan dan menjadi salah satu hal yang praktis saat melakukan pembayaran.

2. Transfer bebas Biaya Alias GRATIS tanpa potongan. Tidak seperti kita transfer jika melalui Bank atau lewat media lainnya biasana kita akan dikenakan biaya transfer dengan nilai yang telah ditetapkan mulai dari Rp. 5.000, dan seterusnya tergantung kebijakan.

Akan tetapi jika sobat menggunakan aplikasi DANA kita tidak akan dikenakan biaya transfer atau biaya admin. Transfer dapat digunakan ke sesama pengguna DANA atau juga ke Semua Bank yang telah bekerja sama dengan dana, misalnya saja BNI, BRI, Mandiri, BCA dan bank-bank lain. Intinya Gratis dan tidak ada biaya TRANSFER.

3. Digunakan untuk melakukan pembayaran. Sebagai salah satu media pengganti DOMPET untuk menyimpan Uang. Dengan menggunakan DANA kita tidak lagi butuh membawa uang CASH di dompet secara banyak.

4. Membeli item Game.
Dana juga merupakan apkikasi yang cukup lengkap dan dapat digunakan untuk membeli gem maupun item-item lain dalam GAME. Sebut saja Mobile legends, Free fire, COD, Aov, dan banyak game lainnya yang itembya dapat dibeli lewat aplikasi DANA.

5. Dapat digunakan untuk membeli Pulsa, Token Listrik, Kuota Internet dll.

6. Banyak Bonus, diskon dan potongan.
Aplikasi DANA sering mengadakan diskon dengan potongan yang lumayan banyak.

Misalnya saja saat membeli pulsa seharga Rp. 15.000,- kita hanya perlu membayar Rp. 9.000,- saja dalam beberapa momen.

Hal ini juga berlaku untuk pembelian Pulsa listrik atau token maupun Item Game favorit sobat. Intinya Sering Dapat Potongan.

Dengan menggunakan Aplikasi Dana kita akan mendapatkan Bonus pada saat TopUp pertama kali. Kalau ga salah Rp. 10.000,-.
Tak hanya itu saja kita Juga akan Mendapatkan Cashback Rp. 10.000,- pada saat kita melakukan transfer pertama kali ke sesama pengguna Dana.

7. Pendaftaran mudah hanya perlu menggunakan Nomor Handphone saja.
Tentu saja jika ingin menjadi pengguna PREMIUM kita harus melakukan verifikasi dengan kartu Identitas  atau KTP.

8. Aman digunakan dan praktis. Aman digunakan dan Praktis menjadi salah satu kelebihan tersendiri. Jadi tak heran jika pengguna apkikasi DANA semakin meningkat.

9. Melakukan pembayaran maupun transfer uang bisa di mana saja. Ya dengan Aplikasi DANA kita tidak perlu lagi mengantri ke Bank saat hendak transfer ke teman atau saudara yang jauh. Bisa dirumah saja.

Itulah beberapa keuntungan saat menggunakan Aplikasi DANA. Buat sobat yang  kepengen menambahkan keuntungan lain yang kami utarakan pada artikel di atas, Silahkan dapat di sampaikan uneg-uneg sobat pada kolom Komentar.

Terima Kasih Atas kunjungan Sobat semua, semoga tulisan ini bermanfaat.

Bye...


Post a Comment for "8 Keuntungan Saat menggunakan Aplikasi Dompet Digital DANA. "