Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pixellab Aplikasi Desain Via Android dengan Hasil Mumpuni

Agen87 - Pixellab Aplikasi desain Via Android tapi Hasil Mumpuni.



Buat sobat yang kepengen membuat desain Poster, Spanduk, Flyer atau Brosur tapi hanya dengan aplikaai Android sobat dapat mencoba aplikasi yang bernama Pixellab.

Mungkin beberapa Sobat ada yang sudah pernah mencoba aplikasi ini. Tapi buat yang belum tau ini adalah salah satu rekomendasi yang mungkin sobat cari.

Pixellab sendiri sebetulnya adalah salah satu aplikaai yang Cukup populer bagi kalangan millenial saat ini. Bukan sekedar omongan kosong akan tetapi dari data yang kita peroleh di Google store aplikaai ini sudah ter-Download lebih dari 10.000.000 kali didownload.

Sebenarnya aplikasi ini memanglah bukan aplikaai baru. Pixellab adalah merupakan aplikasi yang ditawarkan oleh App Holdings dan pertama diluncurkan pada 10 April 2015 lalu.

Saya sendiri pertama Kenal Aplikasi ini berkaberkat salah satu orang yang beberapa waktu lalu bertanya kepada saya " Mas Gambar saya Bisa di Cetak apa ga, Hasilnya Bagus apa ga? Nah tanpa fikir panjang Coba pak Kirim Via Emailnya jawab saya.
Wah maklum Mas Cuma Bikin dari Handphone saya Ga bisa Pakai Komputer soalnya. A view moment letters...?
Gambar yang sudah di email tak Download.

Wah ini sih bagus pak buat Cetak Ukuran A3. Dengan sedikit penasaran sayapun bertanya Aplikasi apa pak Namanya, lumayan fikir saya buat bahan Artikel Blog saya.... Naluri bulus Cuy. Jawab Bapak itu " Pixel Lab" Hahahah... Tambah Ilmu baru nih.

Singkat cerita Nih aplikasi langsung saya Donload di GooglePlay Store, dan sayapun mulai utak utik nih Aplikasi Pixellab tadi.

Dari beberapa kali Saya Coba dan ternyata oh ini memang layak dan Bagus Buat bikin poster, Maupun desain-desain lain. Dan kesimpulan yang saya dapat dari Aplikasi pixellab ini antara lain adalah sebagai berikut.

1. Aplikasi ini bisa di dapatkan secara GRATIS di Play Store. Paham lah ya kali yang GRATIS langsung ga perlu fikir panjang.

2. Tidak menghabiskan Kuota Internet saya karena Ukurannya hanya beberapa Mb saja. Download ga sampai 2 Menit klau gak salah.

3. Tol-tol yang ada dalam Aplikaai Pixellab Mudah dipelajari, tidak rumit dan pastinya mudah sekali di gunakan.

4. Saat digunakan, Pixellab ringan dan tidak lag alias ga lemot meskipun Via Handphone kentang saya.

5. Tersedia dalam bahasa Indonesia jadi saya gak perlu pakai Google Translate buat translate ke bahasa Saya. Tapi bahasa Jawa dan Batak belum ada ya, sabar mungkin nanti ada.

5. Mudah sekali di pelajari karena Banyak yang share tutorialnya lewat youtube atau blog blog di Internet.

6. Kualitas dari segi hasil gambar yang dihasilkan Bagus, dan bahkan Resolusi dapat di atur dengan skala besar dan gak akan pecah jika nanti mau di cetak pakai mesin cetak.

7. Tersedia beberapa efek yang sangat mirip dengan aplikasi edit gambar pada PC yaitu Photoshop, ada efek behel, embos, 3 D dan stroke, dll masih banyak lagi.

8. Pilihan font yang lumayan banyak ada font model serif, hand writing dll, tinggal pilih sesuai kebutuhan saja. Font bawaan aplikaai Pixellab sebenarnya sudah cukup banyak akan tetapi bisa ditambahkan sendiri sesuai keinginan.

9. Aplikaai Pixellab sebenarnya adalal aplikaai gratis akan tetapi jika sobat kepengen mendapatkan yang lebih ada beberapa yang premium tapi sobat harus berlangganan.

10. Bebas watermark pastinya akan menjadikan aplikaai ini banyak digunakan. Sudah GRATIS, efek bagus Tanpa watermark lagi ya pasti auto banyak yang pakai lah bosku.

Sebenarnya masih banyak beberapa keunggulan lain namun saya kira ini sudah cukup buat sobat yang kepengen mencari referensi jika kepengen mencari aplikaai yang cocok buat edit lewat handphone.

Jangan lupa tuliskan pengalaman sobat ya di kolom komentar saat menggunakan aplikasi Pixellab.

Berikut ini adalah contoh edit menggunakan aplikasi pixellab.


Post a Comment for "Pixellab Aplikasi Desain Via Android dengan Hasil Mumpuni"