Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gameplay Strike Royal Review game Moba Shooter.

Jika sobat merupakan penggemar dengan game  ber-genre moba mungkin review pada kesempatan kali ini cocok banget buat sobat semua. 

Game moba memanglah menjadi salah satu game dengan popularitas penggemar yang banyak untuk periode belakangan ini. Sebut saja diantaranya Mobile legends, Aov, VainGlory, lokapala dll. 

Namun kali ini yang akan kita bahas adalah seputar game moba shooter.  Buat sobat yang hobi main game moba tapi kepengen yang model tembak-tembakan alias Shooter sobat bisa mencicipi Game Moba  Strike Royale. 

Game Royale 3vs3 ini memiliki tensi yang lumayan tinggi dengan durasi permainan yang relatif singkat, pastinya cocok buat yang ga pengen berlama lama dalam satu pertandingan. 

Sebenarnya game ini sudah dirilis sejak Desember 2019 tahun lalu untuk server pengguna Android di kawasan Asia Tenggara. Namun untuk kawasan eropa baru aktif pada awal tahun 2020 pada bulan Januari lalu. 


Kehadiran game moba 3vs3 dengan mode fast dapat memberikan sensasi tersendiri saat memainkannya.

Dilengkapi dengan Kontrol, dan juga grafis yang lumayan menggoda mata bisa dijadikan sebagai alternatif kebosanan sobat saat sobat bermain game moba Lainnya. 

Buat sobat yang penasaran seperti apa kira- kira gambaran gamenya gameplay strike Royale Yuk kita Cap Cus ulasan kami berikut ini. 



1. Gameplay Strike Royal

Layaknya game moba klasik lainnya Strike Royale menghadirkan pertempuran PVP. Sobat bisa melawan pemain lainnya di mode 3vs3. Sobat dapat bermain solo ranked atau juga Mabar asyik baren teman lainnya.

Sebelum memasuki arena pertempuran sobat diharuskan memilih hero dan tidak boleh sama dengan anggota team lain. Setiap hero di bekali dengan senjata, skill, karakter dan Ultimate yang berbeda. Talent juga dapat di pilih sebelum sobat memasuki arena pertempuran.

Tentunya hero - hero dalam Strike Royale mempunyai kemampuan dan kelas yang tidak sama.

Kombinasi yang tepat dengan rekan satu team sobat agar bisa saling mengisi kekurangan dan kelebihan hero masing-masing. Sehingga mampu membentuk team yang solid guna memenangkan pertempuran. 

2. Hero Strike Royale
Sama dengan game jenis moba lainnya ada beberapa tipe hero dalam Strike Royale. 
Hero hero tersebut diantaranya adalah Type Tank, Invader, Attacker, Support.

Dalam pemilihan jenis hero hendaknya disesuaikan guna melengkapi satu sama lain dengan karakter type permainan. Hal ini adalah untuk berkerja sama dengan team agar terbentuk team yang solid dan mudah dalam memenangkan laga melawan team lain. 

3. Kontrol dalam Game.
Game ini mempunyai kontrol yang tidak jauh berbeda dengan game moba pada umumnya. Kontrol sebelah kiri untuk mengontrol gerakan hero sedang sebelah kanan berfungsi untuk mengontrol skill dari hero tersebut. Serangan dapat di lakukan dengan menggeser tombol atau juga menggunakan Auto Aim dengan cara menekan tombol tersebut.

Tombol ini dapat diatas sesuai dengan kebutuhan dan karakter sobat dalam menyerang. Karena di dalam pengaturan tombolnya sobat dapat memilih prioritas hero dengan HP minim, atau juga dapat mengatur reload secara manual. 


Tombol permainan juga dapat dipindah dari sebelah kiri ke kanan atau sebaliknya. Tergantung kebiasaan sobat saja. Pilih yang menurut sobat paling enak cara mengaturnya

4. Pilihan Mode Pernainan
 Pilihan mode Pernainan sobat dapat memilih permainan Quick Match, Champion League, Arcade, atau Free Training untuk berlatih.

Quick Match dan Champion League memakai sistem pertempuran 3v3, sedangkan untuk Arcade berupa Supremacy (battle royale), Cooperation (3vE), dan Showdown (1v1).
Dalam mode 3v3, ada beberapa jenis pertempuran.
  • Skirmish – Team saling berlomba untuk meraih 20 poin dari membunuh musuh (1 kill = akan mendapatkan 1 poin).
  • Sabotage – Tim berlomba dalam menghancurkan core di basis musuh.
  • Rogue – Tim berlomba mengumpulkan 15 koin Energi. Energi diperoleh dari membunuh musuh. Saat hero mati, koin yang dikumpulkan terjatuh dan dapat diambil oleh pihak lawan atau musuh.
  • Escort – Mengantar cart dalam posisi tertentu.
Kesimpulan :
Banyak game baru bermunculan dan pastinya kita disajikan banyak gane dengan kualitas berbeda. Intinya tetap nikmati bermain game tapi jangan lupa tetap belajar. 


Inilah review  Team kami tentang game ini jangan lupa tinggalkan pengalaman sobat jika pernah mencoba gane ini.

Tinggalkan uneg-uneg sobat di kolom komentar.

Artikel ini telah tayang di www.unews.my.id dengan judul
Review Game Moba Strike Royale Rasain sensasi Shooter dengan ritme Cepat."

Jangan lupa kunjungi blog partner kita. 

Post a Comment for "Gameplay Strike Royal Review game Moba Shooter. "