Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara membuat musik Karaoke dari video youtube.

Berikut ini adalah cara Praktis membuat Video Karaoke dari Video Youtube.

Memang untuk membuat sebuah video Karaoke bagi yang punya skill bermusik mungkin bukanlah hal yang sulit. Lain halnya jika sobat tidak punya ketrampilan dalam bermain musik, pasti akan sulit bukan? 

Namun bagi sobat yang mungkin kepengen iseng membuat video Karaoke dengan Memakai Video yang bisa kita dapatkan di Youtube, caranya cukup mudah.

Tehnik yang kita pakai ini sebenarnya hanya menghilangkan suara Vocal dari dalam Video tersebut, dan kita sisakan bagian suara musiknya saja. 

Persiapan yang perlu dilakukan adalah
1. Dibutuhkan kuota internet
2. Cari aplikasi Vocal remover di PlayStore dan kalian download. Lihat gambar di bawah ini.



Jika sudah terdownload Aplikasinya kita ke tahap selanjutnya yaitu mulai menghilangkan Video musik untuk di jadikan Karaoke. 

1. Buka Aplikasi Vocal Remover yang sudah terdownload. Dan tampilannya nanti akan seperti di bawah ini.


2. Untuk memilih lagu yang akan kita ambil musiknya saja kita tekan menu titik tiga di pojok atas sebelah kanan. Lalu pilih menu Browser. Tampilan dapat dilihat di bawah ini.
3. Setelah menekan menu browser nanti sobat akan diarahkan ke file dan pilih lagu yang hendak dihilangkan suara vokalnya.
Kemudian aktifkan tombol remove vocal dengan cara menggeser ke ke kanan.


4. Setelah selesai tinggal save dengan menekan tombol panah pada bagian atas tepatnya disebelah titik tiga. Biar memudahkan pencarian kita ganti namanya.



5. Proses terakhir kita tinggal tekan Ok dan tunggu sampai proses selesai. Untuk proses save cukup memakan waktu tergantung dari besar kecilnya file.

6. Proses disini kelar dan kita sudah mendapatkan video yang menyisakan musiknya saja.

Nah itulah cara simpel membuat video Karaoke dengan Aplikasi android.

Cukup gampang bukan dan Hasilnya lumayan lah untuk sekedar koleksi pribadi, kita tinggal mengganti suara kita dan jadi lagu cover sob.

Hehehe....
Sekian dulu pembahasan kita tentang cara membuat video Karaoke dengan cara menghilangkan vocal pada sebuah video musik.

Terimakasih dan jangan lupa tinggalkan pengalaman sobat untuk berbagi dengan rekan yang lain. Pastinya di kolom komentar.

Bye.... 

Post a Comment for "Cara membuat musik Karaoke dari video youtube. "