Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Brain test Game Android Buat ngetes Kecerdasan Kalian

Buat sobat yang kepengen main game santai tapi lumayan buat ngetes kecerdasan bisa cobain Game Brain Test : Asah otak kocak.



Game Brain test : asah otak kocak ialah sebuah game tebak-tebakan dimana kita diharuskan untuk menjawab dan menyelesaikan teka-teki apa yang tersembunyi pada game ini untuk melaju ke level berikutnya atau level yang lebih tinggi.


Tapi hati-hati ! Game brain test asah Otak Kocak terkadang memberikan pertanyaan menjebak dan terlihat susah buat di selesaikan quest nya.

Terkadang jawabannya tidak masuk akal alias suka bikin greget kita, karena jawabannya tersebut.





Brain test Asah otak juga merupakan salah satu game yang cukup populer saat ini. Sampai di terbitkan nya tulisan ini tercatat tak kurang dari 50 juta kali download di playStore.

Ukuran game cukup kecil dan tidak menguras memori, hanya 58MB saja.

Game brain test Asah otak kocak sudah rilis sejak November 2019 lalu. Dan merupakan gane yang selalu update untuk memberikan pertanyaan terbaru pada setiap Updatenya.

Rating game keluaran Unico Studio juga termasuk bagus seperti yang dapat sobat lihat pada gambar pertama.

Game ini dapat didownload secara GRATIS di AppStore.

Buat sobat yang penasaran seperti apa bocoran gamenya dan kepengen juga tau Kunci Jawabannya dari level 1 sampai level 270 silahkan dapat intip videonya di bawah ini.

Sekian apa yang dapat kita update pada kesempatan kali ini semoga dapat memberi manfaat yang baik dan kita ketemu di Update-updater berikutnya.

Semoga bermanfaat dan Boleh bermain game Asal jangan lupa Istirahat.

Bye...

Post a Comment for "Review Brain test Game Android Buat ngetes Kecerdasan Kalian"