Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polres Metro Bekasi Gandeng Akademisi Kelola Konten Media Sosial


Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol. Hendra gunawan, S.I.K., M.Si. menandatangani kerja sama pengelolaan konten media sosial dengan akademisi Universitas Presiden. Kerja sama ini merupakan upaya Polres Metro Bekasi untuk meningkatkan komunikasi publik yang menjadi salah satu program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.si.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol. Yulianto, S.H.  dan Paur Subbagkum Polres Metro Bekasi Ipda. Saefuddin husni, S.H. turut mendukung keja sama ini. Menurutnya, kerja sama ini dapat bermanfaat bagi kedua pihak.




“Saya menyambut dengan baik mengenai kerja sama ini, karena  satu sisi mahasiwa/i dari Universitas Presiden ini kan memiliki teori, dan kita ada prakteknya. Jadi antara teori dan praktek bisa sinkron,” ujar Kompol. Yulianto.



Dalam perjanjian kerja sama ini, mahasiswa akan dilibatkan dalam pengelolaan akun media sosial milik Humas Polres Metro Bekasi. Dengan adanya kerja sama ini diharap dapat meningkatkan visibilitas Polres Metro Bekasi dan komunikasi publik dengan masyarakat.
 
Penulis : Dian Rahma (Tim 1 Cyber PR 3)


Post a Comment for "Polres Metro Bekasi Gandeng Akademisi Kelola Konten Media Sosial"