Kecanduan Masturbasi benarkah bisa Sebabkan Kualitas Sperma kurang Dahsyat ???

Kecanduan Masturbasi benarkah bisa Sebabkan Kualitas Sperma kurang Dahsyat ??? Lanjut baca gan...

Masturbasi atau onani dianggap merupakan cara sehat bagi kaum pria dalam menyalurkan dorongan Aktifitas seksual kepada lawan jenis, bagi yang belum mempunyai pasangan.



Namun info-info yang beredar banyak yang mengatakan jika aktifitas ini dilakukan keseringan akan berdampak atau mempengaruhi kualitas dari sperma....??? Kira - kira benar ga yah...

Berikut penjelasannya : Aktifitas masturbasi yang dilakukan terlalu sering memang dapat berdampak pada berkurangnya volume semen(air mani) namun tidak akan berpengaruh terhadap kualitasnya.

Akan tetapi justru pria yang tidak melakukan ejakulasi dalam jangka waktu yang lama malahan akan berisiko terhadap masalah kesuburan.
Mitos lain juga beranggapan apa bila terlalu sering bagi pria melakukan masturbasi akan membuat kulit penis berubah menjadi hitam.

Terlepas dari benar tidaknya anggapan mitos yang satu ini mungkin tidak sepenuhnya benar. Akan tetapi yang perlu di waspadai adalah Justru pria dengan intensitas Masturbasi yang tinggi berisiko terhadap kerusakan fisik. Hal ini bisa terjadi apabila Seorang pria melakukan tanpa pelumas, karena bisa menyebabkan lecet pada permukaan kulit.


Akan tetapi masturbasi dianggap merupakan bentuk ekspresi seksual yang tidak mempunyai risiko akan terjadinya  IMS atau Infeksi Menular Seksusal.

Note :
Beraktifitas olahraga adalah salah satu cara sehat guna melampiaskan atau mengalihkan hasrat yang menyimpang.....

No comments for "Kecanduan Masturbasi benarkah bisa Sebabkan Kualitas Sperma kurang Dahsyat ???"

Berlangganan via Email